Direksi MNC Vision, MNC Play dan MNC Now

Terjun Langsung Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2018, MNC Vision, MNC Play dan MNC Now mengadakan serangkaian kegiatan dan memberikan berbagai spesial benefit kepada para pelanggan setia. Dengan membawa pesan “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”, kegiatan yang dilakukan turut melibatkan jajaran direksi MNC Vision, MNC Play dan MNC Now secara langsung, yakni mencakup kegiatan di Walk In Center (WIC) Service, Customer Visit, dan Customer Awarding Day di MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Experience Booth yang bertempat di gedung iNews Center.

Para pelanggan MNC Vision yang menghubungi Customer Care berkesempatan untuk dilayani langsung oleh jajaran direksi MNC Vision. Direksi MNC Vision juga melakukan kunjungan ke rumah pelanggan setia dalam kegiatan Customer Visit untuk memberikan apresiasi dalam bentuk special merchandise dan menjalin hubungan baik serta berbincang-bincang dengan pelanggan untuk mendapatkan masukan mengenai layanan MNC Vision secara langsung. Pada saat Customer Awarding Day, direksi MNC Vision dan MNC Play juga turut memberikan apresiasi kepada pelanggan dan berbincang langsung dengan pelanggan.

Di sisi lain, MNC Vision juga secara rutin mengapresiasi pelanggan setianya melalui program MNC Vision Priority, dimana pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keistimewaan seperti penawaran spesial dari beragam pilihan merchant & kesempatan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan menarik seperti movie screening, studio experience serta mendapatkan berbagai promo dan keuntungan lainnya.