MNC Vision Networks Resmi Siarkan Shopee Liga 1

SPORTS
  • 1499
  • Senin 17 Pebruari 2020 18:00

MNC Vision Networks, perusahaan holding TV berlangganan terbesar di Indonesia yang menaungi 4 brand; MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+, siap memanjakan para penggemar sepak bola di Indonesia dengan resmi menayangkan Shopee Liga 1. MVN mendapat hak siar untuk 306 pertandingan Shopee Liga 1 yang akan disiarkan mulai 29 Februari 2020 mendatang.

 

Peresmian ini ditandai dengan kegiatan Press Conference ‘MNC Vision Networks sebagai Official Broadcaster Shopee Liga 1’ pada Senin, 17 Februari, 2020, di Conference Hall, iNews Tower lt. 3, Jakarta Pusat. Kegiatan ini dihadiri oleh Ade Tjendra selaku CEO PT MNC Vision Networks Tbk, Hary Tanoesoedibjo selaku  Executive Chairman MNC Group, Komisaris Jenderal Polisi Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M, M.H selaku Ketua Umum PSSI, dan Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Cucu Somantri, S.Sos selaku Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru.

Dengan 10 pertandingan live setiap minggunya yang ditayangkan pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Senin, liga profesional kelas teratas sepak bola di Indonesia ini dapat disaksikan pada channel MNC Sports 2 melalui platform MNC Vision dan K-Vision sebagai exclusive DTH/Satellite broadcaster, serta MNC Play sebagai non-exclusive IPTV broadcaster. Pelanggan MNC Vision dan MNC Play juga dapat menyaksikan Shopee Liga 1 menggunakan layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+.

Selain Shopee Liga 1, MNC Vision Networks juga mendapatkan hak siar untuk 62 pertandingan Liga 2 2020 yang akan disiarkan sepanjang tahun 2020 dan 4 pertandingan semifinal dan final untuk Shopee Liga 1 U-20 2020. Bukan hanya liga sepak bola di Indonesia, MNC Vision Networks juga menayangkan liga ternama seperti Serie A, La Liga, EURO 2020, dan beragam liga sepak bola terbaik dunia lainnya sesuai dengan campaign “Tempatnya Gila Bola”.

Pertandingan di minggu pertama Shopee Liga 1 akan disiarkan langsung mulai 29 Februari 2020 dan akan diakhiri dengan penyerahan piala kejuaraan pada minggu terakhir di tanggal 31 Oktober 2020. Channel MNC Sports 2 ini terdapat dalam paket Soccer Pack pada MNC Vision dan Soccer Mania pada MNC Play yang berisi channel-channel yang khusus menyajikan tayangan sepak bola.