Tayangan Ramadhan untuk Inspirasi Menu Buka Puasa dan Sahur

LIFESTYLE
  • 4028
  • Selasa 04 Mei 2021 11:37
Tayangan Ramadhan untuk Inspirasi Menu Buka Puasa dan Sahur
Bulan Ramadhan 2021 kini sudah memasuki minggu-minggu terakhir. Kamu tentu sudah mulai bosan dengan jajanan takjil buka puasa dan menu untuk makan sahur.  Oleh karena itu sangat butuh ide-ide baru untuk menu takjil buka puasa dan sahur untuk keluarga.
 

Tayangan Kuliner Ramadhan dari Channel MNC Vision

 
Tidak sulit untuk menemukan inspirasi dan ide baru untuk memasak, apalagi kini banyak tayangan baik di televisi, youtube hingga tayangan dari channel-channel kuliner spesial bulan Ramadhan dengan menggunakan tv kabel atau pay TV salah satunya adalah channel-channel kuliner di MNC Vision. Khusus bulan Ramadhan, MNC Vision memiliki channel kuliner mulai dari resep, cara memasak hingga cara penyajiannya diantaranya; 
 

TLC : Flavours of Ramadan

 

 
Bulan suci Ramadhan bermunculan berbagai macam hidangan yang gurih dan manis untuk menu takjil buka puasa dan juga sahur. Semua menu-menu inspirasi tersebut bisa kamu temui di Flavours of Ramadan, channel TLC (Ch. 248) MNC Vision, setiap Senin jam 18.10 WIB.
 

AFN: Ramadan Delights

 
 
Selain TLC, channel lainnya yang bisa kamu nonton yaitu channel AFN ((HD: Ch. 450 & SD: 240). AFN atau Asian Food Network merupakan channel khusus yang membahas aneka resep dan cara memasak berbagai hidangan dari seluruh dunia, termasuk makanan-makanan Indonesia. Khusus di bulan Ramadhan, channel AFN menayangkan tayangan special bertajuk "Ramadhan Delight" yang tayang setiap selasa jam 15.00 WIB.
 
CTA-vision-Lifestyle-only
 
Itulah tontonan wajib selama bulan Ramadhan khususnya tontonan kuliner yang menginspirasi kamu untuk membuat menu-menu untuk buka puasa maupun sahur untuk keluarga. Semua tontonan inspirasi kuliner Ramadhan di atas bisa kamu nikmati dengan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia! MNC Vision memberikan pilihan paket dengan harga terjangkau bahkan kamu bisa mendapatkan promo-promo menarik untuk pelanggan baru, mulai promo pembayaran hingga promo untuk add on channel. 
 
Paket-MNC-Vision-Terbaru
 
1. Vision Family 
Paket Vision Family memberikan tayangan dan hiburan terlengkap untuk seluruh anggota keluarga di rumah. Dengan Vision Family, tidak perlu lagi datang ke bioskop atau takut kehabisan tayangan hiburan karena Vision Family hadir dengan 58 Channel (Premium &Unggulan) berkualitas High Definition.
 
2. Vision Starter
Paket ini jadi pilihan yang tetap untuk mendapatkan tontonan dan hiburan yang berkualitas dan harganya pun terjangkau! Bahkan untuk yang berlangganan paket Vision Starter akan mendapatkan FREE 3 bulan untuk paket Movies & Kids Lengkap. Berlangganan paket Vision Starter, kamu bisa menikmati tayangan dari 52 Channel (Premium dan Unggulan) berkualitas High Definition.
 
3. Vision Lite
Produk terbaru dari MNC Vision yang mmenghadirkan kualitas tayangan top dengan harga terjangkau. Kamu bisa menikmati 52 channel (Premium & Unggulan). Bahkan ada bonus-bonus yang bisa didapatkan dengan berlangganan paket Vision Lite.
 
Keseluruhan paket di atas, kamu tidak perlu takut dan khawatir ketinggalan tayangan dari setiap channel favorit! Ada fitur Catch Up TV yang memudahkan kamu menonton tayangan 7 hari ke belakang. Download dan connect ID pelanggan MNC Vision kamu di aplikasi Vision+, kamu bisa nonton kapan pun, dimana pun, dan nonton ulang tayangannya hingga 7 hari ke belakang.
 
Selain itu, ada juga fitur baru yaitu Selfcare di aplikasi Vision+ yang memudahkan cek info dan bayar tagihan, tambah ragam tontonan, dan cek info Rewards khusus untuk pelanggan Platinum Club (yang sudah berlangganan lebih dari 1 tahun). Jadi, tunggu apa lagi?! Yuk jadi bagian dari Keluarga Vision dengan berlangganan MNC Vision sekarang juga!