MNC Vision Networks Gelar Vaksinasi dengan 2000 Kuota untuk Karyawan dan Masyarakat

EVENT
  • 588
  • Senin 12 Juli 2021 11:31
JAKARTA, 9 Juli 2021 – PT MNC Vision Networks (MVN) melalui unit perusahaannya yaitu, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, PLAYBOX, dan Vision Pictures sukses menggelar vaksinasi di Kantor MNC Vision Tower, Kebon Jeruk. Vaksinasi dengan kuota 2000 orang ini diikuti oleh seluruh karyawan MVN dan masyarakat selama 6-9 Juli 2021. #VaksinasiBersamaMVN ini diselenggarakan sebagai bentuk peran aktif MVN dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi.
 
“Kami berharap, seluruh karyawan dan masyarakat bisa ikut serta dalam program vaksinasi ini, dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Program vaksinasi ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk membantu percepatan vaksinasi pemerintah. Terima kasih kepada pemerintah, dan semua pihak yang telah mendukung program vaksinasi ini,” ujar Vera Tanamihardja, HR Director MVN.
 
#VaksinasiBersamaMVN turut mendapat dukungan dari MNC Peduli, Jaya Raya, Dinas Kesehatan Prov. DKI Jakarta, Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Kolaborasi, dan RS. Menteng Mitra Afia. Adapun pihak lainnya yang juga ikut men-support kesuksesan program ini yaitu, Amunizer, Antis, Air Sejuk Adem Sari (dengan membagi-bagikan goodie bag untuk peserta vaksinasi MVN).
 
Sebelum penyuntikan vaksin dilakukan, semua peserta wajib mengisi formulir dan mengikuti screening terlebih dahulu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan). Hal ini wajib dilakukan, agar semua peserta dapat dipastikan kondisinya benar-benar sehat dan memenuhi kriteria penerima vaksin seperti, tidak sedang hamil, tidak memiliki anggota keluarga yang menjadi pasien COVID-19 atau sedang dalam perawatan COVID-19, tidak memiliki penyakit kronis, tidak sedang mengalami infeksi akut yang disertai demam, batuk, pilek, diare, dan lain-lain.
 
Vaksinasi yang dilakukan MVN menggunakan vaksin Sinovac, dan penyuntikan vaksin dilakukan oleh dr. Juan Lie yang dikenal sebagai vaksinator kreatif yang memecahkan rekor dalam sehari mampu menyuntik 245 penerima vaksin COVID-19. “Dengan diadakannya program vaksinasi ini, semoga masyarakat semakin tersadarkan akan pentingnya mendapatkan vaksin COVID-19. Semoga juga dengan vaksinasi bisa melindungi jutaan manusia, terutama warga Indonesia yang saat ini sedang memasuki gelombang kedua. Stay safe, stay healthy, Tuhan memberkati,” ujar  dr. Juan Lie.
 
Selain menyelenggarakan program vaksinasi, MVN juga turut menggerakkan campaign #NontonAmanDiRumahAja kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Sebagai satu-satunya group TV berlangganan, digital, dan broadband terintegrasi dan terlengkap, MVN mendukung pemerintah terlebih dalam masa PPKM saat ini, untuk tetap di rumah saja. Kami menyediakan beragam tayangan eksklusif yang menghibur dan mendidik, agar masyarakat bisa tetap aman dan nyaman selama berada di rumah. Lengkap terdiri dari lima pilar yaitu, Kids & Edutainment, Movies, Lifestyle, News & Knowledge, dan Sports, semua bisa dinikmati sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tayangan-tayangan berkualitas ini pun bisa juga dinikmati melalui 3 gadget sekaligus dengan aplikasi Vision+. Lebih lengkap lagi, masyarakat juga bisa melakukan aktivitas online apa pun dengan menggunakan internet super cepat dari MNC Play,” ujar Adita Widyansari, Direktur Non OTT Product Marketing dan Subscriber Management PT MNC Vision Networks.
 
Selain MNC Vision, MNC Play, dan Vision+, MVN juga terdiri dari K-Vision yang merupakan TV berlangganan khusus untuk masyarakat yang berada di pelosok daerah, dan Vision Pictures yang selalu memproduksi konten dalam bentuk kanal 24 jam, program format pendek, medium, dan panjang secara eksklusif untuk masyarakat Indonesia.
 
Melalui program #VaksinasiBersamaMVN dan campaign #NontonAmanDiRumahAja diharapkan dapat mendukung gerakan pemerintah untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan terbebas dari COVID-19.
 
Dapatkan informasi lengkap & terbaru seputar PT MNC Vision Networks dengan mengunjungi: www.mncvision.id, www.k-vision.tv, www.mncplay.id, www.playbox.id dan www.visionplus.id
 
Kontak Media:
Santy Juwita Putri
Brand Manager
santy.putri@mncgroup.com
+62 811-9802-911