MNC Vision dalam Genggaman, Hiburan dan Layanan Lengkap untuk Sempurnakan Harimu!

LIFESTYLE
  • 7756
  • Rabu 28 Juli 2021 13:43
MNC Vision dalam Genggaman, Hiburan dan Layanan Lengkap untuk Sempurnakan Harimu!
Pandemi sudah berlangsung selama hampir 2 tahun, macam-macam upaya dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus dan salah satunya yaitu dengan melakukan berbagai kegiatan di rumah saja sebisa mungkin. Di tengah berbagai keresahan dan aktivitas yang terbatas ini, hiburan tentu diperlukan untuk tetap bahagia dan menjalani hari-hari dengan optimis. Meskipun di rumah saja, kamu bisa tetap mendapatkan hiburan berkualitas tanpa batas dengan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia, Tayangan Kualitas Terbaik dengan Eksklusif RCTI HD.
 
Sebagai pionir Pay TV di Indonesia, MNC Vision senantiasa hadir dengan tayangan-tayangan terbaiknya untuk menemani keluarga Indonesia selama 27 tahun ini. Kini, MNC Vision makin melebarkan sayapnya dengan hadir dalam genggaman bersama Vision+! Cukup dengan download dan connect ID pelanggan MNC Vision kamu ke Vision+ untuk bisa nonton kapan pun di mana pun, nonton ulang hingga 7 hari ke belakang, hingga menikmati fitur Selfcare untuk berbagai layanan pelanggan yang lengkap secara mobile.
 

Kenalan Dulu Yuk dengan Vision+!

 
Vision+ adalah aplikasi yang bisa kamu download dengan mudah di AppStore atau Playstore, GRATIS! Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang menjadi solusi hiburan kamu, bisa nonton kapan pun di mana pun tanpa batas. Gak cuma Video on Demand dan Original Series Vision+ yang selalu update, tapi juga RATUSAN CHANNEL PREMIUM internasional maupun lokal. Semuanya bisa kamu akses tanpa biaya, cukup dengan connect ID Pelanggan MNC Vision kamu saja!
 

Layanan Selfcare di Vision+

Selfcare di Vision Plus
 
Nah, Selfcare sendiri merupakan salah satu fitur unggulan di Vision+! Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai layanan pelanggan dengan lebih mudah dan cepat. Mulai dari cek biaya tagihan, tambah paket keseruan berlangganan, melakukan pembayaran secara online, hingga Self-Diagnose jika memiliki masalah dengan layanan dan terhubung dengan kontak Customer Service jika kamu membutuhkan bantuan lebih lanjut. Semuanya bisa kamu lakukan di aplikasi!
 
Cara menikmati semua kemudahan MNC Vision dalam genggaman ini juga mudah:
 
  • Temukan dan download aplikasi Vision+ di Google Play/App Store
  • Daftarkan email, kata sandi, dan no. handphone untuk pelanggan baru Vision+
  • Untuk terkoneksi dengan MNC Vision, pilih menu kanan atas, pilih "CONNECT PAY TV", masukan ID pelanggan dan tanggal lahir
  • Kamu langsung bisa menikmati Layanan Selfcare dan siap buat hidupmu lebih mudah dan seru
 
Tunggu apalagi? Buruan download Vision+ dan connect ID pelanggan MNC Vision kamu sekarang!