Big Match BRI Liga 1 2021, Persib Bandung vs Barito Putera. Ini Prediksinya!

SPORTS
  • 1705
  • Sabtu 04 September 2021 18:19
Big Match BRI Liga 1 2021, Persib Bandung vs Barito Putera. Ini Prediksinya!
Salah satu klub besar Indonesia dan tim yang diunggulkan dalam BRI Liga 1 musim 2021/2022, Persib Bandung akan bertemu dengan Barito Putera dalam laga bertajuk "Big Match dalam lanjutan pekan pertama kompetisi sepakbola di Indonesia BRI Liga 1. Laga yang akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 4 September 2021, pukul 20:15 WIB ini akan disiarkan secara LIVE di MNC Vision melalui Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV. 
 
Laga nanti malam syarat akan gengsi, karena rivalitas kedua tim ini sudah berlangsung sejak kompetisi Liga Indonesia musim 1994/1995. Siapakah yang akan berhasil bawa pulang tiga poin? Berikut prediksi Big Match BRI Liga 1 2021, Persib Bandung vs Barito Putera dari tim MNC Vision! 
 
 

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera

 

Mark Klock
Mark Klock, Persib. (Gambar: OkeZone)
 
Laga Big Match antara Persib kontra Barito Putera yang akan dimainkan pada Sabtu (4/9/2021) malam nanti ini diprediksi akan berlangsung menarik dan sengit. Apalagi Persib sebagai salah satu tim unggulan di kompetisi ini menargetkan kemenangan di laga awal ini. Namun, itu tidaklah mudah bagi skuad asuhan Robert Rene Albert untuk mengalahkan Barito Putera.. 
 
Oleh karena itu, dalam laga ini Persib Bandung diharuskan berusaha extra keras dan membuktikan kesolidan antar sesame pemain di lapangan. Tidak hanya seru, laga ini juga diprediksi akan berlangsung penuh emosinal, karena Barito Putera dilatih oleh legenda Maung Bandung, Djajang Nurjaman. 
 
Djajang Nurjaman
Djajang Nurjaman, Legenda Persib yang kini Melatih Barito Putera
 
Sebagai tim unggulan, Persib memang diunggulkan dalam laga malam nanti. Persib memiliki skuad pemain yang hampir merata di semua lini. Apalagi kini Maung Bandung banyak diperkuat oleh pemain-pemain asing seperti Wander Luiz (striker), Nick Kuipers (bek), Mohammed Rashid (gelandang), dan Geoffrey Castillion (striker). Bahkan ada juga pemain naturalisasi yang juga merupakan pemain timnas Indonesia, Marc Klok, Ezra Walian, Esteban Vizcarra, dan juga Victor Igbonefo yang bisa jadi andalan Robert Rene Albert. 
 
Sedangkan Barito Putera, sang pelatih harus dipusingkan dengan perombakan beberapa legion asingnya. Nama-nama seperti Aleksandar Rakic, Cassio de Jesus, Rafinha dan Azamat Baimatov yang belum klop ketika bermain. Selebihnya, tim berjuluk Laskar Antasari saat ini mayoritas diisi oleh pemain-pemain muda, seperti Bagas Kaffa, M. Firly, dan Alif Jaelani yang tampil kompak dan solid di ajang Piala Menpora 2021.
 

Prediksi Sususan Pemain

 
Persib Bandung (4-4-2): Deden Natshir; Bayu M Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan; Ezra Wallian, Wander Luiz
 
Barito Putera (4-3-3): M. Riyandi; Bagas Kaffa, Cassio de Jesus, Azamat Baimatov, Miftah Anwar Sani; Bayu Pradana, Alif Jaelani, Luthfi Kamal; Rizky Pora, Aleksandar Rakic, Rafinha
 
 

Prediksi MNC Vision 

Persib Bandung: 50%
Imbang: 20%
Barito Putera: 30%
 
Nonton siaran langsung laga Big Match BRI Liga 1 2021/2021, Persib Bandung vs Barito Putera dalam lanjutan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia pekan pertama hanya di MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! MNC Vision dengan #Tempatnya Gila Bola sebagai Official Broadcaster BRI Liga 1 2021/2022
 
Selain menyaksikan siaran langsung BRI LIga 1, Keluarga Vision juga bisa menonton beragam tayangan berkualitas dari TV Nasional dan Premium channel lainnya di MNC Vision KAPANpun dan DIMANApun di Vision+! Kamu bisa juga menggunakan fitur CATCH-UP TV yang memberikan kemudahan untuk menonton tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang, sehingga tidak akan ketinggalan moment seru saat menonton tayangan MNC Play dan gol-gol menarik selama pertandingan BRI Liga 1. 
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
Tanggal 8 Agustus 2021 lalu, MNC Vision merayakan HUT MNC Vision 27 Tahun. Untuk memeriahkannya,  MNC Vision akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan beragam KEJUTAN dan HADIAH dengan total 270 Juta. Penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan hadiahnya? Subscribe MNC Vision sekarang juga dan dapatkan juga BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.
 
Kunjungi halaman https://www.mncvision.id/mncvision27th untuk informasi lengkap tentang HUT MNC Vision 27 Tahun. Stay tuned dan follow Instagram @mncvisionid biar tidak kelewatan setiap detik keseruannya!