Monaco Melaju Ke Semi Final Di Coupe De France

SPORTS
  • 1299
  • Kamis 10 Pebruari 2022 10:39
Monaco Melaju Ke Semi Final Di Coupe De France

PEREMPAT FINAL COUPE DE FRANCE 2022: AS MONACO MELAJU

KE SEMI FINAL DENGAN DUA GOL TANPA BALAS ATAS SC AMIENS


Cr Pic: @asmonaco’s Instagram Official

 

Pertandingan Piala Prancis perempat final kali ini mempertemukan AS Monaco dengan Amiens SC di Stade Louis II Stadium pada Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

Di babak pertama, Monaco mampu membobol gawang Amiens dengan sangat mulus pada menit ke-5 oleh Aurelien Tchouameni dengan nomor punggung 8. Skor kacamata pun tidak bertahan lama pada laga ini. Berbagai serangan di lakukan oleh Monaco dan Amiens, namun sayangnya belum ada yang mampu untuk mencetak gol kembali. Babak pertama berakhir dengan unggulnya Monaco 1-0.

Berlanjut di babak kedua, Monaco kembali menggandakan keunggulan mereka dengan umpan yang diberikan oleh gelandang nomor punggung 33, Maghnes Akliouche. Umpan tersebut diterima dengan baik oleh Kevin Volland dan menciptakan gol kedua di menit ke-54 bagi Monaco.

Dengan skor 2-0, Amiens SC semakin bersemangat untuk melakukan serangan balik kepada AS Monaco. Namun sayang sekali, usaha yang telah dilakukan oleh Amiens SC belum mampu membawa mereka untuk melaju ke semi final di Laga Coupe De France 2022 kali ini. Hingga babak kedua berakhir, skor yang dimiliki oleh Amiens SC tidak mengalami perubahan. Pada laga pertandingan dini hari lalu, AS Monaco lah yang menjadi pemenang dengan membabat habis dua gol di babak pertama dan kedua.

Tayangan Final Coupe De France dapat disaksikan dengan mengaktifkan paket SOCCER Rp 69 ribu/30 HARI! nikmati tayangan Bein SPORTS 1 dan 3 dengan Kualitas HD hanya di MNC Vision!
 

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

#MNCVision #TempatnyaGilaBola #PayTVAndalan #Multiscreen #PialaPrancis #CoupeDeFrance


Sumber: vivagoal.com