REKOMENDASI TAYANGAN MEMASAK PILIHAN MNC VISION SPESIAL “RASA RAMADHAN”

LIFESTYLE
  • 3412
  • Sabtu 09 April 2022 17:02
REKOMENDASI TAYANGAN MEMASAK PILIHAN MNC VISION SPESIAL “RASA RAMADHAN”

Dalam rangka bulan Ramadhan yang penuh berkah, salah satu channel yang tersedia di MNC Vision, yaitu AFN (Asian Food Network) menayangkan program dengan tema “Rasa Ramadhan”. AFN adalah channel makanan Asia yang didedikasikan untuk menayangkan program-program makanan dan gaya hidup di seluruh dunia.

MNC Vision telah menyiapkan deretan program yang akan menemani bulan puasa Keluarga Vision Tayangan-tayangan yang akan disajikan tentunya akan membuat Ramadhan-mu makin seru. Langsung saja yuk simak apa saja program yang dapat kamu saksikan!

1. At Home With Marinka

Koki terkenal sekaligus pembawa acara TV Indonesia, Chef Marinka akan membawakan seri terbarunya di dunia dapur. Berbagai resep sehat dan mudah disajikan di rumah dapat kamu saksikan di program ini, Keluarga Vision!

Pengalaman kuliner yang dimiliki Chef Marinka dapat membantu Keluarga Vision untuk menemukan inspirasi hidangan di Bulan Puasa. Resep-resep yang dibagikan tentunya akan memiliki citarasa yang lezat dan mudah untuk dimasak!

 

2. Eat Clean With Anis

Banyak sekali makanan cepat saji yang lezat, tetapi tidak sehat. Seorang Chef sekaligus selebriti asal Malaysia, Anis Nabilah akan menunjukkan kepada Keluarga Vision cara mudah memasak menu harian yang sehat dan bersih serta tidak memakan banyak waktu.

Cukup dengan 30 menit, makanan sehat akan tersaji! Untuk para wanita sibuk yang sedang mencari menu makanan sehat dan cepat, MNC Vision merekomendasikan program ini untuk kamu tonton!

 

3.Halal Maps

Program acara yang dibawakan oleh Nabil Mahir akan menunjukkan berbagai kuliner halal yang terkenal di seluruh dunia. Program kuliner ini akan bertemu dengan para pecinta kuliner setempat dan mereka akan memberi tahu hidangan halal favorit mereka. Mulai dari lokasi tempat makan dan bagaimana cara kita mendapatkan makanan tersebut.

Program ini sangat cocok untuk Keluarga Vision yang suka mengexplore makanan-makanan dari seluruh dunia! Tentunya menu-menu halal ini bisa kamu coba juga untuk menu berbuka lho!

 

Itu dia, tiga tayangan untuk inspirasi menu berbukamu rekomendasi dari MNC Vision khusus untuk Keluarga Vision agar ramadhanmu makin seru.  Selama Ramadhan ini, tiga tayangan tersebut dapat kamu saksikan setiap pukul 15.00 WIB sampai tanggal 30 April di AFN (Ch. 240). Jangan sampai terlewati jam tayangnya ya!

Keluarga Vision dapat menyaksikan tayangan tersebut dengan mengaktifkan paket Hiburan dan Inspirasi Rp 49.000 / 30 Hari! Nikmati tayangannya dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION