KLASEMEN SEMENTARA CABANG OLAH RAGA SEPAK BOLA GRUP A: SEA GAMES HANOI 2021

SPORTS
  • 1650
  • Selasa 10 Mei 2022 00:00
KLASEMEN SEMENTARA CABANG OLAH RAGA SEPAK BOLA GRUP A: SEA GAMES HANOI 2021

Sea Games 2021 yang dinanti-nantikan masyarakat Asia Tenggara telah berlangsung sejak Kamis, 12 Mei 2022. Grup A sepak bola putra yang berisikan timnas Indonesia, Myanmar, Filipina, Vietnam, dan Timor Leste telah bertanding hingga matchday kedua. Sebelumnya, pertandingan antara Filipina dan Vietnam berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam pada 10 Mei 2022. Hingga saat ini, Filipina masih memimpin puncak klasemen sementara, setelah berhasil menahan serangan dari tuan rumah dengan skor 0-0.

Hasil pertandingan sebelumnya antara Vietnam dan Indonesia memperoleh hasil akhir dengan skor 3-0 di mana Vietnam berhasil memenangkan permainan. Pertandingan selanjutnya diikuti oleh Filipina melawan Timor Leste dengan hasil 4-0. Timor Leste kembali  beraksi di lapangan melawan Myanmar, yang berakhir dengan selisih 1 poin, di mana Myanmar memimpin dengan skor 3-2.

Terhitung hingga matchday kedua, Indonesia dan Myanmar baru bertanding sebanyak satu kali, sedangkan tim lainnya sudah bertanding sebanyak 2 kali. Hal tersebut mempengaruhi hasil klasemen sementara di mana Filipina berada pada posisi pertama dengan jumlah 4 poin. Vietnam sebagai tuan rumah juga menduduki posisi kedua dengan jumlah poin yang sama, yaitu 4 poin, namun hanya berselisih gol. Posisi selanjutnya diduduki oleh Myanmar dengan 3 poin, kemudian Indonesia, dan Timor Leste.

Hasil klasemen sementara sepak bola Grup A:

Filipina – 4 poin

Vietnam – 4 poin

Myanmar – 3 poin

Timnas Indonesia U-23 – 0 poin

Timor Leste – 0 poin

 

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

 

Mau nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD? MNC Vision jawabannya!
 

Masih mau pakai yang KW?
 

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION