JAKARTA INTERNATIONAL E-PRIX CIRCUIT SIAP GELAR FORMULA-E

SPORTS
  • 548
  • Rabu 18 Mei 2022 19:02

Ajang balap olahraga automotif dan hiburan bertaraf international Formula E akan digelar awal Juni nanti. Sirkuit yang memiliki panjang lintasan sepanjang 2.4 KM dengan lebar 12 meter dan memiliki trek lurus 600 meter di kawasan Ancol, Jakarta Utara ini memiliki tikungan sebanyak 18 tikungan.

Senior Sustainability Manager FIA Formula E London, Lona Neilson mengungkapkan bahwa dengan adanya pertandingan ini mampu membangkitkan kesadaran akan lingkungan berkelanjutan (environmental sustainability) di Indonesia. Sebab ajang balap yang diadakan sejak tahun 2014 menggunakan mobil listrik bebas emisi (zero emission).

Selain itu, Sirkuit Formula E Jakarta cukup berbeda dengan negara lain. Vice President Infrastructure & General Affairs OC Jakarta Eprix 2022, Irawan Sucahyono mengatakan bahwa dalam segi desainnya yang sedikit berbeda. Sirkuit Formula E memiliki attack mode yang memungkinkan terjadinya overtake sehingga balapan jadi lebih kompetitif.

“Balapan ini untuk tontonan. Bagaimana agar tontonan ini menarik? Harus ada banyak overtake dan kompetisi diantara pembalap” ucapnya. Untuk pembangunannya, Jakarta International E-Prix Circuit sudah memasuki tahap akhir seperti pemasangan grandstand.

Keluarga Vision dapat menyaksikan serunya pertandingan balap mobil Formula E dengan mengaktifkan paket SPOTV mulai dari Rp 39.000/30 hari. Nikmati tayangannya dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION