DAFTAR 5 TOP SKOR SEMENTARA LIGA PRANCIS

SPORTS
  • 16603
  • Kamis 22 September 2022 13:53
DAFTAR 5 TOP SKOR SEMENTARA LIGA PRANCIS

PSG merupakan tim sepak bola Prancis di Liga 1 yang masih menduduki posisi paling atas dengan para pemainnya yang top skor. Ini dia daftar 5 top skor di Liga Prancis.

  1. Neymar

Neymar sang superstar sepak bola asal Brazil pertama kali memulai debutnya di PSG pada tanggal 3 Agustus 2017. Selama di PSG, ia mencetak gol sebanyak 116 gol dan untuk musim ini Neymar berhasil mencetak gol sebanyak 8 gol dan 7 assist. Hal ini menjadikan Neymar sebagai top skorer nomor satu sampai saat ini.

  1. K. Mbappé

Pemain kedua dengan perolehan gol terbanyak di pegang oleh K. Mbappé. Pemain asal negara Prancis yang bermain di piala dunia tahun 2018 ini berhasil memukau para penonton dengan aksinya. Ia mengumpulkan gol untuk PSG di musim ini sebanyak 7 gol.

  1. T. Moffi

T. Moffi atau nama lengkapnya Teremas "Terem" Igobor Moffi adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain sebagai penyerang untuk klub Ligue 1 FC Lorient dan tim nasional Nigeria. Ia sukses di FC Lorient menjadi peringkat 3 dalam gol dengan perolehan sebanyak 6 gol untuk Lorient di musim ini.

  1. Mama Baldé

Di urutan ke-4 ada Mama Baldé yang berhasil melakukan debut profesionalnya dengan tim cadangan pada 11 Mei 2014. Ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-75 dalam kemenangan tandang 1-0 melawan Braga B di Segunda Liga. Di Liga Prancis, Baldé menyetujui kontrak empat tahun di Troyes pada tanggal 31 Juli 2021 dan berhasil mencetak gol untuk musim ini di Troyes sebanyak 5 gol dan 2 assist.

Baca Juga : Timnas Futsal Indonesia Unggul Telak Saat Melawan Korea Selatan

  1. F. Sotoca

Pemain dengan urutan ke-5 dengan gol terbanyak adalah F. Sotoca. Sebanyak 5 gol dan 2 assist berhasil ia raih sama dengan Baldé. F. Sotoca adalah pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain sebagai striker untuk klub Ligue 1 Lens.

Itu dia daftar 5 top skor liga prancis, dengan tim PSG yang menempati puncak dan runner-up! Kira-kira ada jagoanmu kah Keluarga Vision?

Yuk aktifkan Paket Gila Bola hanya Rp 69.000 / 30 Hari untuk menonton aksi seru liga prancis lainnya!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!