HASIL BIG MATCH INTER MILAN VS AS ROMA, SERIGALA IBU KOTA MENANG 2 - 1

SPORTS
  • 202
  • Senin 03 Oktober 2022 18:14

Dua laga big match antara Inter Milan vs AS Roma telah terlaksana tanggal 1 October kemarin. Big match tersebut berlangsung dengan sangat seru dan meriah. Laga tersebut terjadi di kendang Inter Milan di stadion Guiseppe Meazza.

Serigala Ibu kota menang dengan skor 2-1. Di awal Inter mampu menguasai jalannya pertandingan. Mereka memberikan tekanan kepada Roma, tetapi belum sempurna. Pada menit ke-10, inter berhasil memasukan bola ke gawang Roma. Hanya saja, VAR sistem asisten wasit sepak bola yang bertugas meninjau keputusan wasit kepala dengan melihat rekaman video instan dan headset sebagai alat komunikasi. Memutuskan untuk menganulir gol Edin Dzeko karna offside.

Keadaan tersebut tidak membuat Inter menurunkan performa permainannya. Mereka terus memimpin di 10 menit selanjutnya. Sayang, serangan Hakan Calhanoglu mampu dimentahkan kiper Roma, Rui Patricio.

Pada menit ke-30 Akhirnya Inter milan membobol gawang roma. Setelah Federico Dimarco mencetak gol dengan menggunakan kesalahan Patricio dan melepaskan tendangan ke arah gawang.

Keunggulan Inter tidak bertahan lama. Pada menit ke-39, Roma berhasil menyamakan kedudukan lewat Paulo Dybala. Paulo mencetak dengan tendangan voli, yang diteruskan oleh umpan Leonardo Spinazzola.

Babak kedua berlangsung Roma memulai dengan sangat baik. Tim serigala ibu kota tersebut selalu menekan serangan ke arah Inter, tetapi belum membuahkan hasil.

Dybala, harus meninggalkan lapangan dan digantikan oeh Tammy Abraham. Terlihat Dybala, berjalan dengan terpincang – pincang. Keadaan itu pun dipergunakan oleh para pemain Inter. Mereka nyaris Kembali mencuri gol pada menit ke-67.

Roma sukses mencetak gol ke dua, gol tersebut dilakukan oleh Chris Smalling setelah menanduk bola yang datang dari tendangan bebas di menit ke-75.

Pemain Inter mulai panik. Sampai pertandingan berakhir serigala ibu kota berhasil mempertahankan kedudukan dan menang dengan skor 2-1.

Yuk aktifkan Paket Gila Bola hanya Rp 69.000 / 30 Hari untuk menonton aksi seru liga prancis lainnya!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

 

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!