JADWAL EL CLASICO 2022/2023, MADRID MENUNGGU BARCELONA DI KANDANG

SPORTS
  • 16891
  • Rabu 12 Oktober 2022 15:20

Dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan berlaga pada tanggal 16/10/2022 di hari Minggu nanti. Pertandingan yang bertajuk El Clasico ini menjadi daya tarik sendiri bagi seluruh penggemar sepak bola Spanyol di Indonesia.

Jilid pertama dalam pertandingan ini Real Madrid akan menjamu Barcelona dan menjadi tuan rumah. Sebelumnya Barcelona menjamu Celta Vigo dan meraih kemenangan 1-0 di Camp Nou. Hal ini menjadikan Barcelona merajai puncak dan menggeser Real Madrid di klasemen.

Pertandingan Los Blancos (Real Madrid) melawan Blaugrana (Barcelona) menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Disamping klasemen yang sedang salip menyalip.

Skuad asuhan Xavi Hernandez sukses mengoleksi 22 poin yang didapat dari tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Saat itu Barca bermain imbang dengan Rayo Vallecano di pekan pembuka.

Sementara itu Los Blancos juga mengalami hal yang serupa berupa tujuh kemenangan dan satu berakhir seri. Real Madrid melawan Osasuna menghasilkan seri pekan lalu. Itu yang membuat Real Madrid tergeser menjadi runner up klasemen sementara.

Sebelumnya Skuad asuhan Carlo Ancelotti sempat kembali menghuni peringkat teratas setelah menaklukkan Getafe pada akhir pekan lalu. Kemenangan Barcelona atas Celta Vigo membuat pasukan Xavi-lah berhak menduduki posisi tertinggi saat ini.

Dalam pertemuan pertama El Clasico musim ini, Real Madrid tentu mengincar kemenangan. Tak hanya duel gengsi, duel ini akan menjadi momen bagi Los Blancos untuk balas dendam. Real Madrid kalah telak 0-4 saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada musim lalu, tepatnya pada jornada 29 La Liga Spanyol 2021/2022.

Nanti Barcelona tidak akan mengandalkan Aubameyang untuk menang melawan Real Madrid. Penggantinya yaitu Lewandowski sebagai pemain penyerang. Memang Lewandowski baru masuk di Barca untuk musim ini di Agustus lalu. Lewandowski dibeli sebesar 45 Juta dolar.

Real Madrid juga mempunyai pemain andalan yaitu Vinícius Júnior di posisi penyerang. Diharapkan mampu membawa Madrid mengalahkan Barcelona.

Menariknya, musim lalu tak hanya Barcelona yang berhasil meraih kemenangan di markas Real Madrid. Los Blancos pun sukses menang 2-1 atas Barcelona saat bertandang ke Camp Nou.

Saksikan keseruannya dengan kualitas HD, LIVE hari Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 21.10 WIB di beIN Sports 3 only on MNC Vision!

Yuk aktifkan Paket Gila Bola hanya Rp 69.000 / 30 Hari untuk menonton aksi seru liga spanyol lainnya!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!