NONTON BOLA SERIE A DENGAN LANGGANAN PAKET GILA BOLA

SPORTS
  • 3019
  • Senin 24 Oktober 2022 15:45
NONTON BOLA SERIE A DENGAN LANGGANAN PAKET GILA BOLA

Serie A sedang seru – serunya di musim ini. Klasemen seri A sementara di puncak diisi oleh klub Napoli yang bermarkas di Campania. Napoli memang sudah lama tidak memenangkan Liga Italia. Harapannya musim ini bisa memenangkan liga tersebut.

Hari ini pertandingan telah berlangsung antara Napoli dan As Roma. Napoli memenangkan pertandingan dengan skor 1 – 0. Dengan begitu Napoli masih menduduki klasemen paling atas. Pertandingan berlangsung sangat sengit.

Pertandingan terjadi sangat alot sampai pada menit ke-38 wasit menunjuk titik putih di kotak penalti AS Roma setelah menilai kiper Rui Patricio melanggar Tanguy Ndombele. Setelah melihat analisis dari Video Assistant Referee, penalti dibatalkan.

Menit ke-80 belum ada gol.  Hingga Victor Osimhen berhasil membobolkan gawang merah kuning julukan untuk AS – Roma. Napoli mengemas tiga poin tambahan sehingga I Partenopei kini mengumpulkan 29 poin dan kembali menjauh dari Milan yang mengoleksi 26 poin.

Keluarga Vision, kalian bisa menonton keseruan pertandingan Liga Italia hanya dengan berlangganan PAKET GILA BOLA. Paket ini berisi Channel Channel untuk menonton bola seperti beIN Sports, MNC Sports dan Soccer Channel. Tentunya dengan channel ini kalian bisa nonton tayangan bola Liga Italia dengan jernih dan juga HD, tidak hanya itu tayangan bola lain pun kalian bisa nikmati.

Banyak keuntungan lain apabila anda berlangganan Paket Gila Bola, lho!

Pertama, harganya murah! Hanya 69.000 perbulan Anda sudah bisa menikmati tayangan bola setiap hari. Kedua, paket langsung aktif. Keluarga Vision tidak perlu menunggu terlalu lama. Ketiga, dapat seluruh channel MNC Group seperti GTV, RCTI, MNC TV dan INEWS.

Jadi tunggu apa lagi! Segera berlangganan Paket Gila Bola hanya Rp 69.000/bulan.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya.

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

SUMBER : sports.sindonews