WAKIL INDONESIA DI BADMINTON AUSTRALIA OPEN 2022

SPORTS
  • 321
  • Kamis 17 November 2022 17:34

Australia Open 2022 sedang berlangsung sekarang sampai tanggal 20 November bertempat di Sydney, Australia. Ada beberapa wakil Indonesia di badminton Australia Open 2022 yang berangkat untuk bertanding.

Sayangnya Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting tidak hadir di Australia Open 2022. Pelatih mengungkapkan bahwa tidak akan memberangkatkan pemain tersebut lantaran berkaitan dengan BWF World Tour Finals 2022 untuk Mempersiapkan pemain di ajang tersebut.

Tidak hanya itu pemain yang lain juga mundur dari Australia Open yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Dua wakil lainnya ialah Melani Mamahit/Tryola Nadia dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dari Pernyataan resmi PBSI, Ginting, Jojo, Ahsan/Hendra dan Rinov/Pitha ditarik karena poinnya sudah aman untuk mngekuti BWF World Tour Finals. Sementara Fajar/Rian dan Melani/Tryola ditarik. Salah satu ganda tersebut yaitu Tryola dan Rian ditarik karna sakit.

Walaupun begitu masih tetap ada andalan yang bermain di Australia Open. Tunggal putra diisi oleh  Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Pemain Nonpelatnas di ganda putra adalah Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani

Di nomor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. ganda campuran ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan ganda putri ada Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Lebih lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini

Baca Juga : Fun Fact Senheng Redone Purple League Professional 2021/2022

Daftar Wakil Indonesia di Australia Open 2022

Tunggal Putra:

Shesar Hiren Rhustavito

Chico Aura Dwi Wardoyo

Tommy Sugiarto

Christian Adinata

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska Tunjung

Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra:

Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri:

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose

Ganda Campuran:

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah

Bagi kalian yang ingin menonton bisa banget langsung ke saluran MNC Sports. Disana kalian bisa menonton seluruh wakil Indonesia. jangan lupa support terus Indonesia di ajang Australia Open 2022.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : cnnindonesia.com