DUKUNG TIMNAS INDONESIA DI PIALA AFF DENGAN BELI PAKET GILA BOLA

SPORTS
  • 2260
  • Kamis 01 Desember 2022 17:05
DUKUNG TIMNAS INDONESIA DI PIALA AFF DENGAN BELI PAKET GILA BOLA

Bulan Desember is coming!

Kejuaraan piala AFF 2022 akan dimulai sebentar lagi! Saat ini persiapan timnas sudah di tahap TC (training center). 28 pemain sudah dipanggil oleh pelatih Timnas dan akan dilaksanakan di Bali.

Dua Pemain Naturalisasi yaitu Sandy Walsh dan Jordi Amat juga ikut dalam pelatihan itu. Mereka berdua diandalkan untuk menempati posisi bertahan. Kabar terbaru datang dari Jordi, ia telah berpindah federasi setelah induk sepak bola seluruh dunia yaitu FIFA mengirimkan surat kepada PSSI pada Rabu kemarin 30/11/2022.

Surat tersebut bernomor Ref FPSD-8300 dan ditandatangani oleh Erika Montemor Ferreira selaku FIFA Head of Player's Status. Akhirnya Amat lega dan sudah dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia.

Satu lagi pemain Naturalisasi Ilija Spasojevic, Bomber Bali United dengan posisi Striker. Pemain ini berasal dari Montenegro. Ia mempunyai segudang prestasi seperti ia sukses membawa Persib Bandung meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

Ia juga mengikuti persiapan jelang kejuaraan tersebut. Spasojevic mendapat panggilan dari Shin Tae Yong untuk bermain di Timnas menggantikan Dimas Drajad yang mengalami cedera.

Baca Juga: 2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Akan Bergabung Di Piala Aff

Akhirnya FIFA memberikan izin kepada Timnas Indonesia untuk menjadikan stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) sebagai kandang di Piala AFF 2022. Itu sebagaimana disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Pemberian izin penggunaan SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) disampaikan FIFA melalui surat elektronik yang dikirimkan kepada PSSI dan FIFA melarang penggunaan SUGBK untuk digunakan pada agenda lain.

Jadi tunggu apa lagi Ayo dukung Timnas Indonesia dengan menyaksikan pertandingannya di Soccer Channel. Segera aktifkan Paket Gila Bola Rp 69.000/30 hari.

Dukung Skuad Garuda Raih Juara!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : sports.sindonews.com