DUBAI SUPER CUP : PERTANDINGAN ANTARA ARSENAL, LIVERPOOL, AC MILAN DAN LYON

SPORTS
  • 3516
  • Jumat 09 Desember 2022 17:16
DUBAI SUPER CUP : PERTANDINGAN ANTARA ARSENAL, LIVERPOOL, AC MILAN DAN LYON

Dubai Super Cup sedang berlangsung dimulai tanggal 8 – 16 Desember 2022. Saat ini empat tim sedang bertanding yaitu Arsenal, Liverpool, Olympique Lyonnais, dan AC Milan. Disini mereka bermain untuk mempersiapkan kembalinya sepak bola Liga Premier selama jeda Piala Dunia.

Kemain 8/12/22 Arsenal menang atas Lyon dengan skor 3 – 0. Laga tersebut menjadi pembuka dari kejuaraan ini. Gol dari Arsenal dicetak oleh Gabriel Magalhaes (19”), Edward Nketiah (33’), dan Fabio Vieira (39’). Dalam adu penalti Arsenal menang 2-1 dan mendapatkan tambahan point.

Dubai Super Cup adalah turnamen yang terdiri dari empat tim dan akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Semua pertandingan diadakan di Al Maktoum Stadium, kandang klub UEA, Al-Nasr. Stadion tersebut memiliki kapasitas lebih dari 15.000 kursi penonton.

Format Cup ini yaitu setiap tim akan memainkan dua pertandingan dalam format grup dengan Arsenal melawan Lyon dan Milan, dan Liverpool melakukan hal yang sama. Arsenal tidak akan menghadapi Liverpool karna mereka berdua adalah perwakilan Liga Premier. Begitu juga dengan Milan dan Lyon.

Baca Juga: Dukung Timnas Indonesia Di Piala Aff Dengan Beli Paket Gila Bola

Format Dubai Super Cup

Format ini cukup unik Ada tiga poin sebagai nilai kemenangan. Pertandingan yang berakhir imbang akan menghasilkan dua poin bagi kedua tim yang berlaga. Adu penalti akan diadakan di akhir setiap pertandingan, apa pun hasilnya, dengan pemenang adu penalti mendapatkan poin tambahan. Tim di akhir turnamen yang memiliki poin terbanyak akan dinobatkan sebagai juara Dubai Super Cup.

Adapun Jadwal yang akan datang, bisa caek dibawah ini!

  1. Arsenal vs Ac Milan : minggu, 11 desember 2022 pukul 21.00 WIB
  2. Liverpool vs Lyon : selasa, 13 desember 2022 pukul 21.00 WIB
  3. Liverpool vs Ac Milan : Jumat, 16 desember 2022 pukul 21.00 WIB

Jadi tunggu apa lagi tonton Dubai Super Cup di Soccer Channel. Dukung pemain dan tim andalan kalian. Aktifkan juga paket Gila Bola hanya Rp. 69.000/30 hari.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : goal.com