DUKUNG TIMNAS INDONESIA DI PIALA AFF 2022 DENGAN NONTON VIA SET TOP BOX MNC VISION

SPORTS
  • 4336
  • Kamis 15 Desember 2022 18:40
DUKUNG TIMNAS INDONESIA DI PIALA AFF 2022 DENGAN NONTON VIA SET TOP BOX MNC VISION

AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 sudah di depan mata, apa Keluarga Vision sudah punya STB (Set Top Box) dari MNC Visioin agar dapat meyaksikan dan siap dukung Timnas Indonesia bertanding?

Mendekati diadakannya AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 atau yang biasa kita sebut Piala AFF 2022 ditandai dengan penuhnya semarak dan antusiasme warga Indonesia dalam mendukung tim nasional sebagai harapan bangsa. Tentunya momen ini menjadi salah satu momen penting yang tidak boleh dilewatkan bagi seluruh masyarakat.

Saat ini, Piala AFF 2022 sudah mengeluarkan jadwal resmi dimana kejuaraan tersebut akan dimulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang. Timnas Indonesia telah melakukan berbagai program latihan, mulai dari taktikal hingga fisik yang dipandu oleh Shin Tae-Yong dan menargetkan untuk menjadi juara di tahun ini. Tentunya dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia akan berarti untuk para Skuad Garuda dalam menghadapi lawan-lawannya di tahun ini.

MNC Vision sebagai bagian dari MNC Group, merupakan salah satu media yang memiliki hak siar dalam menayangkan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Hanya dengan berlangganan Paket Add-on Gila Bola seharga Rp69.000,-/bulan, Keluarga Vision akan mendapatkan perangkat (Set Top Box) agar bisa menonton dan mendukung Skuad Garuda berlaga di lapangan hijau. Selain Piala AFF 2022, terdapat kompetisi-kompetisi olahraga kelas dunia lainnya yang dapat anda nikmati di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan Soccer Channel.

Baca Juga: Fakta Chanathip Songkrasin! Pemain Andalan Thailand Yang Tidak Ikut AFF 2022

MNC Vision juga menyediakan paket tayangan hiburan menarik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Ada Vision Family, Vision Starter, dan Jawara Vision. Vision Family memberikan tayangan hiburan lengkap bagi seluruh anggota keluarga dengan 55 channel premium dan unggulan berkualitas HD (High Definition). Vision Starter merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin memiliki pengalaman menonton jadi bermakna dengan harga yang pas. Jawara Vision menyediakan perangkat dekoder dan tayangan Free-to-Air dari MNC Vision yang menyajikan tayangan lokal hingga internasional.

Keluarga Vision, yuk dukung Skuad Garuda dan saksikan AFF Mitsubishi Electric Cup dengan berlangganan MNC Vision!

Sumber: bola.okezone.com