Hasil Pertandingan Antara Indonesia vs Kamboja di AFF Cup 2022

SPORTS
  • 2168
  • Jumat 23 Desember 2022 18:23
Hasil Pertandingan Antara Indonesia vs Kamboja di AFF Cup 2022

Hasil pertandingan antara indonesia vs Kamboja telah diketahui dengan skor 2 - 1. pertandingan itu selesai pada tanggal 23 Desember 2022. Pertandingan dilaksanakan di kandang Indonesia yaitu SUGBK (Stadion Gelora Bung Karno).

Pertandingan sangat seru Indonesia di kapteni oleh Asnawi.

Jalannya pertandingan :

Awal babak pertandingan dilakukan sangat agresif dari kedua kubu saling serang. Hampir terjadi gol yang diumpan oleh Arhan disundul oleh Egy. Pada menit ke-6 terjadi gol yang dihasilkan oleh Egy Maulana bernomor punggung 10.

Pada menit ke-14 terjadi flashing oleh pemain kamboja yang membuat pemain Timnas Indonesia kecolongan tetapi masih berhasil di pertahankan.

Menit ke-15 terjadi Gol oleh pemain kamboja yaitu Syaret Krya dengan sundulan. Ini membuat kedudukan menjadi 1 – 1. Setelah itu  Timnas indonesia selalu menekan ke kamboja agar terjadi gol dan menggungguli lawan.

Pada menit ke 34 terjadi gol oleh witan di umpan oleh Ferdinand. Membuat Indonesia mengantongi 2-1 kemenangan sudah dipegang oleh Tim Garuda.

Menit ke 38 umpan terobosan di berikan dan egy melaju kencang tetapi tidak gol sempat terpleset dari Egy.

Babak kedua mulai ada beberapa pergantian pemain oleh kamboja. Pada menit ke-48 umpan terobosan dan diambil oleh Witan, menyisakan Witan dan Kiper tetapi tidak terjadi gol.

Babak kedua indonesia masih mendominasi terus melakukan penyerangan ke pertahanan kamboja. Witan di menit ke-80 mengalami kram pada saat ingin mengejar bola terobosan. Harapan indonesia masih sangat besar untuk mencetak peluang.

Pertambahan waktu 6 menit masa – masa kritis yang harus di pertahankan indonesia agar tidak terjadi seri.

Baca Juga : Dukung Timnas Indonesia Di Piala Aff Dengan Beli Paket Gila Bola

Hingga akhir skor masih bertahan di 2 – 1 menjadikan kemenangan perdana untuk Indonesia di ajang AFF Cup 2022.

Nah, mau tau pertandingan lainnya dari Timnas Indonesia? Yuk berlangganan di Soccer Channel dan dukung Skuad Garuda Raih Juara! Segera aktifkan Paket Gila Bola Rp 69.000/30 hari.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!