BWF Indonesia Master 2023 Wakil Indonesia Lolos ke 16 Besar

SPORTS
  • 3160
  • Rabu 25 Januari 2023 17:17
BWF Indonesia Master 2023 Wakil Indonesia Lolos ke 16 Besar

Pertandingan BWF Indonesia Master 2023 yang digelar di Jakarta sudah ada beberapa wakil indonesia yang memasuki ke babak 16 besar. Ini merupakan prestasi yang sangat gemilang bagi atlet-atlet Indonesia yang turut berlaga di ajang tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak 16 besar adalah Jonatan Christie. Atlet asal Banten ini berhasil mengalahkan lawannya yaitu Nguyen Nhat, dengan skor 21-23, 21-11, 21-6. Jonatan Christie yang dikenal sebagai atlet berbakat di dunia bulutangkis juga mengungkapkan rasa senang dan harapannya untuk terus menunjukkan performa terbaik di babak selanjutnya.

Pertandingan BWF Indonesia Master 2023 yang digelar di Jakarta ini merupakan ajang yang sangat penting bagi atlet-atlet bulutangkis Indonesia. Keberhasilan wakil Indonesia lolos ke babak 16 besar merupakan bukti bahwa atlet-atlet Indonesia memiliki kemampuan yang sangat baik dan dapat bersaing di tingkat dunia. Kemenangan ini juga menambah semangat atlet-atlet Indonesia untuk terus berlatih dan menunjukkan performa terbaik di ajang-ajang berikutnya.

Dalam pertandingan selanjutnya, Jonatan Christie akan berhadapan dengan atlet dari Indonesia Shesar Hiren Rhustavito. Atlet-atlet Indonesia berharap dapat terus menunjukkan performa terbaik dan membuat bangga fans dan masyarakat Indonesia. Kita berharap atlet-atlet Indonesia dapat memberikan hasil yang baik dalam pertandingan selanjutnya dan meraih kemenangan.

Selain tunggal putra Apriyani Rahayu / Siti Fadia Menang Mudah atas Pasangan Ganda Putri China Taipei. Hanya butuh dua gim untuk menga mengalahkan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, dengan skor 21-14, 21-9.

Dalam laga tersebut, Siti Fadia Silva Ramadhanti tampak bermain dalam kondisi prima meski pada dua pekan lalu mengalami cedera saat tampil di babak semifinal Malaysia Open 2023.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023. Ganda nomor satu dunia ini berhasil mengalahkan rekan satu negaranya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pada laga ini, juara bertahan Daihatsu Indonesia Masters itu sejatinya terlihat kewalahan meladeni pasangan berjuluk The Prayer tersebut. Terbukti di gim pertama, juara Malaysia Terbuka 2023 itu takluk dengan skor 18-21.

Pada gim kedua dan ketiga permainan Fajar/Rian mulai membaik. Mereka pun akhirnya mampu mengembalikan kedudukan dan menang dengan skor 21-14, dan 21-10.

Daftar lengkap lolos ke 16 besar :

Daftar Lolos 16 Besar Indonesia Master 2023 Berikut deretan wakil Merah Putih yang sejauh ini sudah dipastikan masuk daftar lolos 16 besar Indonesia Master 2023, hingga pertandingan Rabu (25/1/2023) sore.

Tunggal Putra

Jonatan Christie

Ganda Putra

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Leo

Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Nah, mau nonton pertandingannya? Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Spotv Rp 39.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/628991500686

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia