Jadwal Final Saudi Super Cup 2023, Antara Al-Ittihad vs Al Feiha

SPORTS
  • 1814
  • Jumat 27 Januari 2023 17:03
Jadwal Final Saudi Super Cup 2023, Antara Al-Ittihad vs Al Feiha

Saudi Super Cup 2023 akan menjadi pertandingan yang sangat menarik tahun ini. Kompetisi ini digelar pada bulan Januari dan akan menampilkan dua tim terbaik di Saudi Arabia, Al-Ittihad dan Al Feiha, bersaing untuk menjadi juara.

Jadwal pertandingan final Saudi Super Cup 2023 akan dimulai pada tanggal 30 Januari, Antara Al-Ittihad vs Al Feiha. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan trofi yang diperebutkan dan juga hadiah uang yang sangat besar.

Sebelumnya, di babak semifinal Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol bersama Al Nassr. Akibatnya CR7 tersingkir dari Saudi Super Cup 2023. Ronaldo turun sebagai starter kala Al Nassr menghadapi Al Ittihad di semifinal Saudi Super Cup tetapi gagal dan kalah dengan skor 1-3. Hal ini menjadikan Al Ittihad unggul dan menuju Final.

Al Ittihad unggul lewat Romarinho menit ke-15, Abderrazak Hamdallah menit ke-43, dan Muhannad Al-Shanqeeti menit ke-90. Sementara itu, gol pelipur lara Al Nassr dicetak Talisca di menit 67.

Kekalahan itu memperpanjang rekor buruk Al Nassr atas Al Ittihad. Pasalnya, mereka tidak mampu meraih kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir.

Al-Ittihad adalah tim yang sangat diunggulkan pada pertandingan ini. Mereka telah menjadi juara liga Saudi Arabia sebanyak 8 kali dan Runner-up 8 kali juga.  Sementara itu, Al Feiha adalah tim yang cukup kuat juga. Mereka telah meraih 1 gelar juara liga Saudi Arabia dan juga meraih Piala König Faisal.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan sengit. Kedua tim akan berusaha keras untuk memenangkan trofi ini dan membuat fans mereka bangga. Para penggemar sepakbola di Saudi Arabia dan seluruh dunia pasti akan menantikan pertandingan ini dengan penuh antusiasme.

Saksikan Pertandingannya di Soccer Channel tanggal 30 Januari 2023.

Ayo berlangganan sekarang! Aktifkan Paket Sports Mania hanya Rp 69.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/628991500686

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia