Spesial Untuk Golf Mania, Deretan Event Golf 2023

SPORTS
  • 3512
  • Selasa 11 April 2023 08:46
Spesial Untuk Golf Mania, Deretan Event Golf 2023

Halo Golf Mania, tahun 2023 akan dimulai kembali musim golf yang akan di mulai bulan april ini loh. Dibuka dengan Master golf yang telah dilaksanakan pada 6 – 9 April lalu. 

Event Golf 2023 akan menjadi ajang olahraga yang sangat dinantikan oleh para penggemar golf di seluruh dunia. Ajang ini akan menjadi salah satu turnamen golf paling prestisius dan bergengsi yang diadakan di tahun 2023. 

Para pemain golf terbaik di dunia akan berkumpul dan berlomba untuk menjadi juara dalam kejuaraan ini. Selain itu, Event Golf 2023 juga diharapkan menjadi platform untuk mempromosikan golf sebagai olahraga yang menarik dan menginspirasi bagi orang-orang dari segala usia.

Yuk simak dibawah ini untuk deretan event golf 2023!

  1. The Open Championship

Turnamen dunia bagi para pegolf. Selama lebih dari 160 tahun, para pemain terbaik dunia telah menghadapi tantangan tak henti-hentinya dari golf di The Open, Kejuaraan golf yang paling orisinal dan internasional.

Dimulai Pada 17 Oktober 1860, delapan pegolf profesional berkumpul di Prestwick untuk mengikuti turnamen guna menentukan siapa yang akan menjadi Juara Pegolf.

Pemenangnya akan menerima Sabuk Tantangan, hadiah yang dibuat dari kulit merah Maroko dan bernilai £25. Pesaing memainkan tiga putaran 12 lubang, dengan Willie Park Snr. mengalahkan Old Tom Morris dengan dua tembakan. Setahun kemudian, Prestwick mengumumkan bahwa turnamen tersebut akan dibuka untuk seluruh dunia.

Yuk nonton Pertandingannya pada tanggal 16 – 23 Juli 2023 di SPOTV.

  1. The British Open

adalah turnamen golf profesional untuk pemain berusia 50 tahun ke atas. Dijalankan oleh The R&A, badan yang sama yang menyelenggarakan The Open Championship. Hadiah uang yang dimenangkan dalam acara tersebut adalah uang resmi di PGA Tour Champions European Senior Tour.

Total hadiah bernilai $2,5 juta pada tahun 2021, dengan bagian pemenang sebesar $392.800. Untuk alasan sponsor, saat ini dikenal sebagai The Senior Open Championship yang dipersembahkan oleh Rolex.

Pertandingannya bisa kamu tonton pada tanggal 24 – 30 Juli 2023.

  1. AIG Women's Open

adalah kejuaraan besar dalam golf profesional wanita. Itu diakui oleh LPGA Tour dan Ladies European Tour sebagai Event Utama. Juara bertahan adalah Ashleigh Buhai, yang menang dalam playoff di Muirfield pada 2022.

Pada Juli 2020, perjanjian sponsor dengan AIG diperpanjang hingga 2025; sebagai bagian dari kesepakatan, kejuaraan tersebut diganti namanya oleh The R&A (yang telah menyelenggarakan acara tersebut sejak 2017) dengan menghapus kualifikasi "Inggris", sejalan dengan kejuaraan pria dan pria senior The R&A, sebagai AIG Women's Open

Pecinta Golf Yuk livenya pada tanggal 10 – 13 Agustus 2023 di SPOTV

  1. Master Tournament Golf

Master Tournament Golf adalah salah satu dari empat kejuaraan besar dalam golf profesional. Dijadwalkan untuk minggu penuh pertama bulan April, Masters adalah jurusan pertama tahun ini, dan tidak seperti yang lain, selalu diadakan di lokasi yang sama, Klub Golf Nasional Augusta, lapangan pribadi di kota Augusta, Georgia, di Amerika Serikat bagian tenggara.

Masters dimulai oleh juara amatir Bobby Jones dan bankir investasi Clifford Roberts. Setelah grand slam-nya pada tahun 1930, Jones mengakuisisi bekas pembibitan tanaman dan merancang Augusta National bersama dengan arsitek lapangan Alister MacKenzie. 

Pertama kali dimainkan 89 tahun yang lalu pada tahun 1934, turnamen ini merupakan acara resmi di Tur PGA, Tur Eropa, dan Tur Golf Jepang. Bidang pemainnya lebih kecil dibandingkan dengan kejuaraan besar lainnya karena merupakan acara undangan yang diadakan oleh Augusta National Golf Club.

Yuk nonton live golf di MNC Vision TV berbayar murah. Saksikan pertandingannya di SPOTV.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket SPOTV mulai dari Rp 39.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900