Kesuksesan Ronaldo Membawa Al-Nassr ke Semifinal Piala Raja Arab Saudi

SPORTS
  • 1563
  • Senin 17 April 2023 18:21
Kesuksesan Ronaldo Membawa Al-Nassr ke Semifinal Piala Raja Arab Saudi

Penggemar sepak bola, Piala Raja Arab Saudi sudah memasuki semifinal, Cristiano Ronaldo di Al – Nassr telah berhasil menuju babak semifinal. Kompetisi tersebut secara resmi dikenal sebagai Piala Penjaga Dua Masjid Suci adalah kompetisi piala sistem gugur sepak bola Arab Saudi , dijalankan oleh Federasi Sepak Bola Arab Saudi.

Ronaldo sebelumnya telah memenangkan di perempat final mengalahkan Abha 3-1 dalam duel perempat final di Mrsool Park, Selasa 14 Maret 2023.

Ronaldo bermain hampir full time di menit 87 ia digantikan oleh Anderson Talisca. Gol pertama di masukan oleh Sami Al- Najei di menit pertama, gol kedua oleh Abdullah Al-Khaibari di menit ke-21 setelah mendapatkan umpan, dari Ghislain Konan. Gol terakhir oleh Mohammed Maran.

Abha hanya bisa mempertipis ketinggalan melalui gol Abdulfattah Adam di menti ke-69. Hasilnya CR7 dan tim mendapatkan tiket ke semifinal.

Ada tiga tim lain yang lolos ke semifinal Piala Raja Arab Saudi 2023, yakni Al Ittihad berhasil mengalahkan Al Feiha di babak adu penalti dengan skor 1 (4) – 1 (3). Selanjutnya ada Al-Hilal menang atas Al Fateh 3 – 1 walaupun ada kartu merah tetapi Al-Hilal masih bisa menang. Terakhir Al-Wehda menang atas Al-Batin Skor 2 – 1. 

Jadwal Lengkap Semifinal bisa kamu lihat dibawah ini:

  1. Al Etihad  Vs  Al Hilal 

Senin, 24 April 2023, 01:00 WIB, Soccer Channel

  1. Al Nassr Vs Al Wehda  

Selasa, 25 April 2023, 01:00 WIB, Soccer Channel

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus menonton kompetisi tersebut. Pertama salah satu kompetisi sepak bola paling bergengsi di wilayah tersebut, dan menampilkan beberapa tim terbaik di Arab Saudi. Anda dapat melihat pemain terkenal dan potensial bintang masa depan dalam aksi. Kedua Sepak bola di Arab Saudi sangat populer dan memiliki penggemar yang sangat antusias. Jadi, menonton Piala Raja Arab Saudi memberikan kesempatan untuk merasakan atmosfer yang luar biasa dan bergairah selama pertandingan.

Terakhir Sepak bola adalah hiburan yang populer bagi banyak orang, dan menonton Piala Raja Arab Saudi dapat memberikan hiburan yang menyenangkan dan memuaskan bagi para penggemar sepak bola. Anda dapat menonton tim favorit Anda bertanding dan menikmati momen-momen aksi yang menegangkan.

Yuk nonton Pertandingannya di MNC Vision TV berbayar murah. Saksikan pertandingannya di Soccer Channel.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Soccer Channel Rp 69.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900