FIFA Matchday, Indonesia Hadapi Argentina dan Palestina Live di MNC Vision

SPORTS
  • 1234
  • Jumat 09 Juni 2023 17:20
FIFA Matchday, Indonesia Hadapi Argentina dan Palestina Live di MNC Vision

Pertandingan yang dinanti – nanti akan tiba yaitu FIFA Match Day. Kali ini akan ada 2 pertandingan spesial antara Indonesia vs Argentina dan Indonesia vs Palestina. Pertandingan menghadapi palestina akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo sementara Argentina sang juara piala dunia akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bagi kamu yang gak kebagian tiketnya jangan sedih MNC Vision akan memberikan tayangannya secara Live lewat TV kamu. Rencananya kedua pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 14 dan 19 Juni.

Dua laga tersebut akan di latih oleh Shin Tae-Yong pelatih Korea Selatan tersebut yang telah melatih timnas Indonesia sejak 2019 lalu. Sementara itu Argentina dilatih oleh Lionel Scaloni dan palestina oleh Makram Dabboub. 

Saat ini Skuad Argentina belum mengumumkan para pemainnya, sedangkan Palestina sudah mengumumkan skuadnya akan membawa 23 pemain. 

Berikut daftar pemain skuad Palestina:

  • Kiper: Rami Hamadeh, Tawfiq Ali, Baraa Kharoub

  • Belakang: Michel Termanini, Mousa Farawi, Mohammed Saleh, Yaser Hamed, Mahdi Issa, Ameed Sawafta, Bashar Al Shobaki, Samer Al-Jundi, Mohammed Yousefin, Mohammed Khalil

  • Tengah: Mohammed Yameen, Odai Kharoub, Ataa Jaber, Mohammed Rashid.

  • Depan: Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Islam Batran, Saleh Chihadeh, Mahmoud Wadi, Reebal Dahamsha.

Ada beberapa pemain naturalisasi yang dipanggil oleh pelatih STY yaitu Sandy Walsh, Jordi Amat, Ivar Jenner, dan lainnya. Berikut daftar lengkap Skuad Garuda yang dilansir dari laman PSSI:

1. Edo Febriansyah 

2. Marc Klok 

3. Ricky Kambuaya 

4. Rachmat Irianto 

5. Reza Arya Pratama 

6. Yacob Sayuri 

7. Yance Sayuri 

8. Syahrul Trisna 

9. Andy Setyo 

10. Dimas Drajad 

11. Witan Sulaeman 

12. Rizky Ridho 

13. Dendy Sulistyawan 

14. Ernando Ari 

15. Fachruddin Aryanto 

16. Stefano Lilipaly 

17. Jordi Amat 

18. Saddil Ramdani 

19. Pratama Arhan 

20. Asnawi Mangkualam 

21. Sandy Walsh

22. Shayne Pattynama 

23. Marselino Ferdinan 

24. Ivar Jenner 

25. Rafael Struick 

26. Elkan Baggott 

Jadwal lengkapnya bisa kamu simak dibawah ini:

  1. Indonesia VS Palestina

Rabu, 14 Juni 2023 Pukul 19.30 WIB

  1. Indonesia VS Palestina

Senin, 19 Juni 2023 Pukul 19.30 WIB

Faktanya FIFA Matchday ini bisa menaikan ranking Timnas Indonesia di klasemen FIFA. Sebagai Informasi saat ini tim asuhan Shin Tae-yong itu menduduki peringkat ke-149.

Palestina berada jauh di atas Timnas Indonesia. Tim berjuluk The Fedayeen itu diketahui bertengger di peringkat ke-93 dunia dan Argentina menempati peringkat 1 ini adalah kesempatan emas bagi Skuad Garuda menaikan peringkat.

Sebelumnya juga Skuad Garuda sudah menjalani Pemusatan Latihan (TC) mulai 6 Juni 2023. Dengan pemusatan latihan ini diharapkan Indonesia dapat menang melawan Palestina.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket TIMNAS hanya Rp 69.000/30 hari dan dapatkan bonus paket FILM dan FILM ASIA. Bagi kamu yang belum berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900