Menonton Kehebatan Wimbledon Tennis Championship 2023 di TV Digital MNC Vision

SPORTS
  • 7312
  • Senin 26 Juni 2023 16:52
Menonton Kehebatan Wimbledon Tennis Championship 2023 di TV Digital MNC Vision

Keluarga MNC Vision kompetisi terhebat dari Wimbledon Tennis Championship akan hadir di MNC Vision. Kejuaraan Tenis Wimbledon, yang sering disebut hanya "Wimbledon," merupakan salah satu turnamen tenis paling bergengsi dan paling dinantikan di dunia. 

Diadakan setiap tahun di London, Inggris, acara ini yang digelar di lapangan rumput ini menjadi ajang bagi para pemain tenis terbaik untuk memamerkan keahlian mereka. Ini adalah salah satu dari 4 Grand Slam tournamen terbesar dari olahraga tenis lapangan.

Ada dua kategori dalam kejuaraan ini yaitu Tunggal dan Ganda. Lapangan tenis yang akan digunakan adalah Lapangan rumput All England Club. Lapangan tersebut dianggap sebagai salah satu lapangan yang paling bergengsi dalam dunia tenis. Permukaan rumput memberikan permainan yang cepat dan menuntut teknik dan ketepatan yang tinggi. Pemain harus beradaptasi dengan kecepatan bola yang berbeda dan mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh permukaan yang licin.

Pemain-pemain hebat seperti Novak Djokovic, Carlos Alcaraz, Iga Swiatek, Ons Jabeur dan Daniil Medvedev diperkirakan akan berlaga dengan keahlian dan keinginan untuk meraih gelar juara Wimbledon.

Wimbledon Tennis Championship

Kompetisi ini akan menjadi rekor terbaru dalam hadiah karena uang yang diberikan sangat besar. Total hadiah sebesar £44.700.000. Dilansir dari laman wimbledon.com hadiah uang yang ditawarkan meningkat 11,2% pada tahun 2022.

Juara dan runner-up Tunggal Putri dan Tunggal Putra masing-masing akan menerima £2.350.000 dan £1.175.000. Ketua All England Club berkomentar bahwa hadiah uang ini dapat memberikan dukungan yang layak didapatkan para pemain tenis.

Turnamen ini telah mengukir sejarah dengan mencatat momen-momen menakjubkan yang akan dikenang dalam waktu yang lama. Para pemain terbaik dunia saling beradu kekuatan dan kemampuan, mempertontonkan teknik tenis yang brilian dan determinasi yang luar biasa. Melalui pukulan yang presisi, pergerakan yang gesit, dan strategi yang cemerlang, mereka menghibur jutaan penggemar tenis di seluruh dunia dan meninggalkan kesan mendalam

Acara ini juga menampilkan atmosfer yang istimewa dengan hadirnya para selebriti, anggota kerajaan, dan penggemar tenis yang antusias. Dengan menonton Wimbledon Tennis Championship 2023, Kamu akan terlibat dalam semangat kompetisi yang luar biasa dan mengalami momen-momen ajaib yang hanya dapat ditemukan di turnamen tenis yang legendaris ini.

MNC Vision juga akan memberikan kalian spesial kuis Wimbledon dan dapatkan berbagai hadiah menarik, ingin tahu lebih banyak mengenai kuisnya ikutin terus dan follow sosial media MNC Vision.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Sportsmania hanya Rp 69.000/30 hari dan kamu akan mendapatkan beragam tayangan olahraga hanya dari rumah. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686