Golf Mania Ini Dia Pertandingan Seru di Bulan Agustus Buat Kamu!

SPORTS
  • 654
  • Senin 31 Juli 2023 16:56
Golf Mania Ini Dia Pertandingan Seru di Bulan Agustus Buat Kamu!

Keluarga Vision, siapa yang sudah nggak sabar menyaksikan ragam turnamen golf yang akan mewarnai bulan Agustus ini? Nah, berikut adalah pertandingan-pertandingan golf mendatang spesial untuk kamu golf mania! Yuk simak informasinya.

  1. LIV Golf Greenbrier

Turnamen Liga Golf LIV kembali ke Amerika Serikat setelah memainkan dua turnamen sebelumnya di Eropa. Empat turnamen tersisa di musim reguler yang akan memahkotai Juara Individu dan menentukan unggulan untuk Kejuaraan Beregu akhir musim. LIV Golf Greenbrier adalah turnamen profesional elit ke-10 yang diselenggarakan oleh The Greenbrier sejak 2010.

Diselenggarakan di The Old White at The Greenbrier, White Sulphur Springs, West Virginia. 27 anggota Liga Golf LIV yang memiliki pengalaman akan berkompetisi di lapangan The Old White, termasuk beberapa pemenang utama Watson, Phil Mickelson dan Dustin Johnson yang akan berhadapan di lapangan ikonik dalam pertandingan ideal untuk para golf mania.

Kamu bisa menyaksikan pertarungan pegolf pro dunia ini pada tanggal 5-7 Agustus 2023 di channel SPOTV di MNC Vision ya!

  1. AIG Women’s Open

Pertandingan golf kelas dunia selanjutnya adalah AIG Women’s Open! Setelah AIG Women’s Open diselenggarakan di Muirfield untuk pertama kalinya pada tahun 2022, kali ini, Walton Health, ditetapkan sebagai lokasi turnamen tahun 2023 tepatnya di Walton Heath Golf Club, Surrey, England.

Pemain terbaik dunia akan melakukan perjalanan ke selatan London untuk bersaing memperebutkan salah satu hadiah paling didambakan dalam golf. Walton Heath belum pernah menjadi tempat penyelenggaraan AIG Women’s Open dan kegembiraan semakin meningkat menjelang turnamen, yang akan diadakan pada Agustus 2023.

Para pemain unggulan yang akan bertanding di Walton Heath antara lain Nelly Korda, Lydia Ko, Rose Zhang, Minjee Lee, dan Jin Young Ko.

Golf mania wajib catat tanggalnya ya, 10-13 Agustus hanya di channel SPOTV!

  1. LIV Golf Bedminster

Trump National Golf Club Bedminster menjadi lapangan pada pertandingan LIV Golf Bedminster mendatang. Lokasi The New Jersey merupakan bagian dari LIV Golf Invitational Series di tahun perdananya, karena menjadi tuan rumah pertandingan menarik yang dimenangkan oleh Henrik Stenson. 

Petenis Swedia itu, melakukan debutnya di LIV Golf minggu itu, finish di 11 under, dua pukulan di depan Dustin Johnson dan Matthew Wolff, dengan Carlos Ortiz dan Patrick Reed melengkapi lima besar. Bedminster juga menjadi tempat penyelenggaraan US Women's Open 2017, yang dimenangkan oleh Park Sung-hyun dari Korea Selatan.

Saksikan rangkaian LIV Golf 2023 ini hanya di SPOTV!

Menarik-menarik banget kan pertandingan golf yang hadir di MNC Vision selama bulan Agustus Jangan lupa saksikan seluruh turnamen golf dengan kualitas HD ya, Keluarga Vision!

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket SPOTV Rp 39.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686