World-Class Outdoor Music Festival, Konser Musik Eksklusif

EVENT
  • 6042
  • Jumat 25 Agustus 2023 17:34
World-Class Outdoor Music Festival, Konser Musik Eksklusif

Kali ini, MNC Vision bekerja sama dengan Lido Music & Arts Center dalam menghadirkan konser musik bergengsi di tahun ini. Konser ini akan dimeriahkan oleh berbagai penyanyi lokal dan internasional papan atas, salah satunya yaitu Taeyang (Big Bang). Dengan harapan konser musik ini para penonton dapat menikmati sensasi festival musik yang tak terbayangkan serta menikmati berbagai kuliner.

Musik memiliki kekuatan untuk menyatukan orang dari berbagai latar belakang dan menciptakan pengalaman yang mendalam dan berarti. Di tengah hiruk-pikuk kehidupan modern, konser musik dan adalah salah satu cara yang luar biasa untuk melarikan diri sejenak dan merayakan ekspresi kreatif manusia.

Salah satu acara yang sedang menarik perhatian pecinta musik, MNC Media & Entertainment mempersembahkan Konser Musik dan Festival Lido Music & Arts Center. Acara ini menjadi puncak perpaduan antara musik dan hiburan dengan konsep  outdoor dengan sensasi pemandangan alam yang menampilkan sejumlah artis K-pop dan musisi ternama Indonesia.

LMAC MUSIC FORALL FEST akan hadir di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat. Pada tanggal 8-9 September 2023 dengan menampikan bintang tamu:

Day 1 (8 September): Taeyang, Secret Number, Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, DJ Dipha Barus

Day 2 (9 September): The Rose, Apink, Gigi, Maliq & d'Essentials, Weird Genius

Konser musik di Lido Music & Arts Center tidak hanya menampilkan suara yang memukau, tetapi juga visual yang luar biasa. Salah satu daya tarik utama dari Konser Musik dan Festival Lido Music & Arts Center adalah keberagaman genre musik yang ditampilkan.

Ini memberikan kesempatan bagi penonton untuk menjelajahi dan menikmati berbagai nuansa musik. Konser ini tidak hanya menjadi panggung bagi bakat musik lokal, tetapi juga memberikan ruang bagi musisi dan seniman internasional. Menciptakan keberagaman budaya yang menginspirasi dan memperkaya komunitas pecinta musik.

Ini adalah pengalaman yang mengajak kita untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan menyatu dengan ekspresi kreatif yang luar biasa. Dengan merayakan berbagai genre musik, bakat lokal dan internasional, serta memfasilitasi antusiasme penikmat musik. Acara ini membawa kesenangan, inspirasi, dan penghargaan terhadap seni ke tingkat yang baru.

Bagi kamu yang berlangganan MNC Vision, kami memberikan kesempatan bagi Anda untuk merasakan sensasi menyaksikan secara langsung konser LMAC MUSIC FORALL FEST dengan menambah paket add-on apapun.

Berikut langkah untuk mendapatkan tiket konser LMAC MUSIC FORALL FEST:

1. Tambah paket add-on apapun,

2. Lalu konformasi pembelian dan ketersediaan tiket  via Call Center MNC Vision di nomor 021-215-00900

3. Pelanggan berhak mendapatkan gratis hingga 5 tiket konser untuk 1 nomor ID pelanggan.

4. Periode pembelian dan konfirmasi Call Center 25-28 Agustus 2023.

Ayo, buruan tambah paket add-on apapun! Siapa cepat, dia dapat. Ketersediaan tiket terbatas.

MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia!