Liga 2 Sepak Bola Indonesia Saksikan di MNC Vision

SPORTS
  • 1831
  • Selasa 26 September 2023 15:54
Liga 2 Sepak Bola Indonesia Saksikan di MNC Vision

Keluarga Vision pecinta sepak bola wajib menonton liga 2 karena sudah hadir dan bisa di saksikan di Sportstars 3 dan Sportstars 4. Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di Indonesia. Selain Liga 1, Liga ini juga merupakan salah satu kompetisi sepak bola yang sangat dinanti-nanti oleh para pecinta sepak bola Tanah Air. 

Liga ini adalah ajang yang mempertemukan klub-klub sepak bola dari berbagai daerah di Indonesia, dan tahun ini, kamu dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan seru hanya di MNC Vision.

Liga 2 atau disebut juga Pegadaian Liga 2 untuk alasan sponsor oleh Pegadaian (sebelumnya Liga ini bernama Divisi Utama Liga Indonesia) adalah liga profesional tingkat kedua dalam sistem liga sepak bola Indonesia. Kompetisi ini dimulai pada musim 1994 dengan nama Divisi Utama Liga Indonesia sebagai divisi papan atas dalam sistem liga sepak bola Indonesia. 

Setelah pembentukan Liga Super Indonesia tahun 2008, Divisi Utama turun menjadi divisi kedua. Liga ini digelar pertama kali pada musim 2017 sebagai rebranding pertama. Kemudian, Liga Nusantara akan dimulai pada 2023 sebagai rebranding kedua.

Klub-klub tersebut berjuang untuk meraih gelar juara dan memperebutkan tiket promosi ke Liga 1. Liga ini berisi 28 tim diantaranya, Persiraja Banda, PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut FC, Semen Padang FC, PSPS Riau, Sriwijaya FC, FC Bekasi City, Malut United FC, PSKC Cimahi, Persikab Kab. Bandung, Nusantara United, PSIM Yogyakarta, Perserang Serang, Persijap Jepara, Persipa Pati, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, PS Deltras Sidoarjo, Gresik United, Persela Lamongan, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, Persipal Babel United, Sulut United, PSBS Biak, Persipura Jayapura, Persewar Waropen.

Dalam persaingan sengit ini, Kamu dapat melihat potensi pemain-pemain muda berbakat yang berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan mereka.

MNC Vision adalah salah satu penyedia layanan televisi berlangganan terkemuka di Indonesia. Ada beberapa alasan mengapa Kamu harus menyaksikan Liga 2 melalui layanan MNC Vision:

1. Kualitas Siaran Terbaik

MNC Vision dikenal karena menyediakan kualitas siaran terbaik. Dengan resolusi tinggi dan suara jernih, kamu akan merasa seolah-olah berada di tribun stadion saat menyaksikan pertandingan Liga ini. Kualitas siaran yang baik akan meningkatkan pengalaman menonton sepak bola Kamu.

2. Jadwal Pertandingan yang Teratur

MNC Vision menyediakan jadwal pertandingan secara teratur. kamu tidak akan ketinggalan pertandingan favorit Kamu karena MNC Vision memberikan jadwal yang jelas dan akurat. Kamu dapat merencanakan waktu Kamu untuk menonton pertandingan sesuai keinginan Kamu.

3. Dukungan Teknis Terbaik

MNC Vision juga memiliki tim dukungan teknis yang siap membantu kamu jika mengalami masalah teknis saat menonton pertandingan. Mereka akan dengan senang hati membantu kamu menyelesaikan masalah dan memastikan pengalaman menontonmu lancar tanpa gangguan.

Saksikan seluruh pertandingan Pegadaian Liga 2 di channel Sportstars 3 dan Sportstar 4 hanya di MNC Vision!

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Liga 1 Rp 69.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686