MNC Vision Official Broadcaster UEFA EURO 2024

SPORTS
  • 6647
  • Kamis 21 Desember 2023 10:38
MNC Vision Official Broadcaster UEFA EURO 2024

Menyambut UEFA Euro 2024, MNC Vision menjadi Official Broadcaster dalam Laga terbesar sepak bola di Eropa ini. Sebagai langkah strategis dalam menjangkau jutaan penonton di Indonesia, MNC Vision menjalin kerjasama eksklusif ini untuk memberikan pengalaman menonton sepak bola berkualitas tinggi kepada para pelanggan setianya. 

Dengan reputasi unggul dalam penyediaan konten olahraga dan teknologi terkini, MNC Vision siap menghadirkan momen-momen epik dari turnamen sepak bola paling prestisius di Eropa ini langsung ke layar televisi rumah para pecinta sepak bola di tanah air. Keputusan ini memperkuat posisi MNC Vision sebagai pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Dalam rangkaian Euro 2024 kali ini, 2 legenda besar dalam sepak bola yaitu Charles Puyol dan Marco Materazzi pun turut hadir ke Indonesia. Kedua pemain bertahan tersebut dalam kesempatannya ikut memeriahkan launching EUFA Euro 2024 di MNC Group.

Beberapa rangkaiannya adalah Meet and Greet, Coaching Clinic bersama dengan 20 anak-anak dan Celebrity Sunday Match yang juga ditayangkan secara LIVE di RCTI. Pertandingan tersebut berjalan dengan format mini soccer dan berlangsung di Lapangan Hoki Gelora Bung Karno. Public figure seperti Thoriq Halilintar, Bastian Steel, Raffi Ahmad, Augie Faustinus dan Syamsir Alam turut memeriahkan acara Celebrity Sunday Match bersama Puyol dan Materazzi.

Hari pertama diakhiri dengan Launching EURO 2024 live di RCTI yang dibawakan oleh dua host kondang, Omesh dan Raffi Ahmad. Lalu, dilanjutkan di hari kedua diselenggarakannya Media Day yang berlokasi di Park Hyatt Jakarta.

Seperti yang sudah diketahui Piala UEFA EURO 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni – 14 Juli 2024. Kejuaraan Eropa 2024 diikuti 24 negara berjumlah 51 pertandingan dari mulai babak kualifikasi grup hingga final.

UEFA EURO 2024 adalah edisi ke-17 kejuaraan sepak bola internasional empat tahunan Eropa yang diselenggarakan UEFA.

Dengan menjadi official broadcaster untuk EURO 2024, MNC Vision telah membuktikan komitmennya dalam menyajikan pengalaman menonton sepakbola yang tak terlupakan bagi para penggemar. Melalui layanan berkualitas dan cakupan yang luas, MNC Vision memberikan akses eksklusif kepada penonton untuk menikmati setiap momen seru dan emosional di lapangan hijau. 

Dukungan penuh MNC Vision sebagai official broadcaster memastikan bahwa setiap gol, umpan brilian, dan kejutan dalam pertandingan akan dirasakan secara mendalam oleh jutaan pemirsa di seluruh Indonesia. Selamat menikmati EURO 2024, karena MNC Vision hadir untuk membawa Anda lebih dekat dengan kegembiraan sepakbola internasional secara langsung dan memukau.

Paket dan akan tayang dimana tetap ikuti Social Media MNC Vision dibawah ini:

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686