MNC Vision dan Arirang manjakan K-Lovers dengan Event K-Rush 2024

EVENT
  • 2216
  • Selasa 30 Januari 2024 16:20
MNC Vision dan Arirang manjakan K-Lovers dengan Event K-Rush 2024

Para Pecinta K-Pop ini saatnya untuk bergabung dalam perayaan kemeriahan musik dan budaya Korea dalam acara K-Rush 2024 yang spektakuler di Lotte Alley Avenue! MNC Vision bersama dengan Arirang menggelar Jakarta K-Rush 2024 yang tentunya akan menghadirkan pengalaman tak terlupakan untuk memikat para penggemar K-Pop dari berbagai kalangan. Ini merupakan kali kedua MNC Vision bersama dengan K-Vision dan MNC Play menggelar Event K-Pop (sebelumnya di tahun 2023).

Seperti yang diketahui, Arirang adalah jaringan internasional berbahasa Inggris yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Saluran ini menyajikan rangkaian program yang beragam mulai dari fitur budaya, dokumenter, program bahasa, dan segmen menghibur lainnya yang dirancang untuk memberi pemirsa pandangan kontemporer dan akurat tentang Korea, Asia, dan dunia pada umumnya.

Dari Dance Competition yang memukau hingga toploader decoration siap cairkan suasana! Acara ini adalah panggung utama bagi keseruan dan kegembiraan untuk semua penggemar K-Pop. Segera catat tanggalnya dan siapkan diri kamu untuk menyaksikan energi yang memukau.

K-Rush adalah sebuah event yang menghadirkan berbagai macam aktifitas seputar korea agar bisa dinikmati oleh para K-Lovers yang diselenggarakan di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 3 Februari 2024.

Korean Pop telah menjadi pusat perhatian musik, makanan, dan gaya hidup di Indonesia. Banyak idola Korea yang memiliki basis penggemarnya di Indonesia seperti BTS, Blackpink, EXO, Super Junior, NCT dan lain-lain.

K-Pop menarik bagi semua kelompok umur, dari anak muda hingga orang dewasa. Oleh karena itu, MNC Vision mengadakan acara K-RUSH ini untuk menyuguhkan euforia K-Pop bersama penonton. Di Event kali ini, berbagai kegiatan akan dilaksanakan dan akan dipandu oleh dua host yaitu Lia dan juga Sultan. 

Acara yang berlangsung dimulai dengan Dance Competition yang akan di jurikan langsung oleh Gispanita seorang dancer, content creator dan advertising talent yang sudah berkecimpung di dunia K-Pop Dance Cover sejak 2015. Judges selanjutnya yaitu Pao yang merupakan professional dancer. Ia pernah menjadi talent TV komersial, dan koreografer professional. Selain itu hadir pula guest star dance cover yaitu Invasion DC yang akan membawakan tarian dari girlgroup Le Sserafim dan boygroup Enhypen.

Tidak kalah seru juga akan ada dua workshops yaitu Arranging Flowers yang mengajarkan para pengunjung acara untuk merangkai bunga yang indah dan bisa ditempatkan di berbagai sudut ruanganmu. Kedua yang pasti kalian suka bagi penggemar K-Pop yaitu Decorating Top Loader Workshop dimana kamu bisa menghias tempat photo card idol kesukaanmu menggunakan sticker – sticker yang tersedia. Lalu, acara akan ditutup oleh penampilan dari Friday Noraebang yang siap meramaikan panggung K-Rush dengan karaoke bersama lagu-lagu hits Korea.

Hadirnya Jakarta K-Rush ini diharapkan dapat menjadi sebuah wadah bagi para K-Lovers di Indonesia. Jangan lewatkan semua informasi terlengkap dan terbaru seputar PT MNC Vision Networks Tbk dengan mengunjungi: www.mncvision.id, www.k-vision.tv, www.mncplay.id