Dapatkan Hadiah Total Senilai US$5.000 dengan Mengikuti Quiz CNA Bersama MNC Vision.

EVENT
  • 4574
  • Rabu 31 Januari 2024 19:24
Dapatkan Hadiah Total Senilai US$5.000 dengan Mengikuti Quiz CNA Bersama MNC Vision.

Keluarga MNC Vision, bagi kamu pelanggannya harus turut berbahagia karena saat ini ada Quiz yang bisa buat kamu terbang Ke salah satu negara Asia. Mudah hanya dengan mengikuti Quiz CNA bersama MNC Vision.

Saat ini MNC Vision bersama dengan CNA mempersembahkan quiz sour, Salty & Alive, MNC Vision kembali menghadirkan inovasi menarik untuk para pelanggannya. Sebagai salah satu platform televisi berlangganan terkemuka di Indonesia, MNC Vision terus berupaya memberikan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan mendidik bagi para penontonnya.

Seperti yang diketahui CNA atau bias disebut Channel News Asia menghadirkan berita dan informasi kepada pemirsa tentang perkembangan global dengan perspektif Asia yang dilengkapi sepenuhnya dengan bahasa Inggris dan China. Channel News Asia adalah sumber berita terbaik bagi para profesional yang bekerja dan tinggal di Asia, atau yang hanya membutuhkan informasi tentang Asia untuk membuat keputusan yang tepat.

Melalui program ini, para pelanggan MNC Vision memiliki kesempatan untuk menguji pengetahuan dan pemahaman mereka tentang gastronomi. Sedikit cerita tayangan baru ini adalah tayangan yang bisa membangkitkan gastronomi mu, Fokus utama dari tayangan ini adalah fermentasi semua ini adalah tentang keajaiban dari fermentasi sambil memperkaya wawasan kuliner, budaya, dan sejarahnya.

Seru sekali menjelajahi makanan yang bias di fermentasi, sudah tentu bagi kamu penggemar makanan, jangan lewatkan menonton acara tv yang dipersembahkan oleh CNA ini.

Nah jadi keluarga Vision yang mau mengikuti quiz ini caranya mudah banget, kamu bias kunjungi laman ini http://cna.asia/mnc-vision dan ikuti instruksi yang tertera di laman tersebut.

Mudah bukan, dapatkan hadiah meriah seperti hadiah utama paket travel untuk 2 pax ke salah satu destinasi yang telah di sediakan termasuk akomodasi senilai 40,000,000 rupiah, hadiah kedua paket travel untuk 2 pax di destinasi indonesia termasuk akomodasi senilai 20,000,000 rupiah, dan masih banyak hadiah hiburan menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan

Quiz CNA yang dipersembahkan oleh MNC Vision merupakan inisiatif yang sangat positif dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang makanan yang bisa di fermentasi.  Melalui program ini, MNC Vision tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga edukasi yang bermanfaat bagi para pelanggannya.

Diharapkan ke depannya, program semacam ini dapat terus dikembangkan dan menjadi inspirasi bagi penyelenggara layanan televisi berlangganan lainnya untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih bermakna bagi masyarakat.

Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk menguji pengetahuanmu dan memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti Quiz Sour, Salty & Alive! Saksikan tayangan menarik lainnya dari Channel NewsAsia dan ikuti quiznya sekarang juga!