Menonton Piala EURO 2024 Secara Legal Hanya di MNC Vision dan K-Vision

ENTERTAINMENT
  • 16174
  • Senin 22 April 2024 09:38
Menonton Piala EURO 2024 Secara Legal Hanya di MNC Vision dan K-Vision

Salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia, telah tiba. Namun, penting bagi penikmat olahraga untuk mengetahui bahwa menonton acara tersebut secara ilegal melalui pembajakan TV adalah tindakan melanggar hukum.

MNC Vision dan K-Vision, sebagai penyedia layanan televisi satelit berlangganan adalah sebuah platform legal, dan mengajak masyarakat untuk menikmati Piala EURO 2024 dengan cara yang benar dan legal. 

PT MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) & PT Digital Vision Nusantara (K-Vision) adalah pemegang hak siar (official broadcaster) atas seluruh tayangan UEFA European Football Tahun 2024 (UEFA EURO 2024) di seluruh wilayah negara Kesatuan Republik Indonesia.

Segala bentuk perbuatan menyiarkan dan/atau mendistribusikan tayangan UEFA EURO 2024 yang dilakukan oleh pihak manapun juga TANPA IZIN atau PERSETUJUAN dari MNC Vision & K-Vision adalah TINDAKAN PIDANA dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 (dua belas) tahun dan/atau denda paling banyak Rp. 12.000.000.000,00 (dua belas miliar rupiah) berdasarkan Undang-Undang No. 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran, Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta, Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Undang-Undang No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang- Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Kejahatan bisa terjadi dalam berbagai bentuk, mulai dari siaran televisi hingga siaran radio atau internet. Biasanya, penyiaran ilegal dilakukan oleh individu atau kelompok yang ingin menyiarkan konten tanpa memenuhi persyaratan hukum yang berlaku.

Selain menjaga integritas dan hak cipta, berlangganan MNC Vision dan K-Vision juga memberikan sejumlah keunggulan bagi para pelanggannya diantaranya tayangan unggulan nasional hingga internasional bisa kamu tonton di rumah, tidak terbatas jaringan, tidak perlu jaringan internet, tidak perlu jaringan kabel, dimanapun rumah Anda baik di kota maupun di pelosok daerah, dan disitu ada langit. Anda tetap dapat menontonnya melalui perangkat Televisi. 

Keunggulan lainnya kualitas dari layanan dan juga teknologi canggih yang digunakan akan memastikan bahwa gambar suara pertandingan disiarkan dengan jernih dan dapat ditonton secara HD.

MNC Vision dan K-Vision memahami pentingnya integritas hak cipta dan kepatuhan terhadap hukum dalam menikmati konten digital. Dengan berlangganan MNC Vision dan K-Vision, penonton tidak hanya menikmati Piala EURO 2024 secara legal, tetapi juga mendukung perkembangan industri hiburan yang adil dan berkelanjutan.

Inilah saatnya untuk bergabung bersama 12 juta lebih pelanggan MNC Vision dan K-Vision di seluruh Indonesia tonton secara eksklusif dan mendukung Tim favoritmu di Piala EURO 2024. Saksikan seluruh pertandinganya hanya di MNC Vision dan KVision.

Anda Bisa membeli Paket Euro mulai dari 99K di MNC Vision dan K-Vision.

Anda juga bisa nonton secara multiscreen (selain di televisi, juga bisa di gawai) di mana pun anda berada, baik sedang melakukan aktivitas di luar rumah, sedang terkena macet di jalan, dan lain sebagainya dengan login aplikasi Vision+ menggunakan nomor ID atau nomor seluler anda yang terdaftar di K-Vision atau MNC Vision.

Selain itu Vision+ juga menghadirkan fitur Catch Up untuk memanjakan anda agar dapat mengulang pertandingan Piala EURO 2024 tanpa perlu takut ketinggalan pertandingannya, dengan menggunakan Vision+. Pake Vision+ Nyambung Terus!

Yuk, berlangganan K-Vision dan MNC Vision sekarang dan nikmati berbagai tayangan berkualitas!

Pilih K-Vision dan MNC Vision, TEMPATNYA GILA BOLA!

Segera miliki dekoder K-Vision dengan berlangganan melalui website www.k-vision.tv, dan MNC Vision melalui website www.mncvision.id atau via WhatsApp bot 0899-1500-686.