BWF Thomas dan Uber Cup 2024 Saksikan di MNC Vision

SPORTS
  • 3218
  • Jumat 03 Mei 2024 16:25
BWF Thomas dan Uber Cup 2024 Saksikan di MNC Vision

 

Piala Thomas dan Uber Cup 2024 tengah bergulir sekarang, hingga saat ini Indonesia sudah memasuki babak 8 besar turnamen Thomas maupun Uber. Kejuaraan ini dunia bulu tangkis kategori beregu putra dan beregu putri yang diselenggarakan di Gimnasium Pusat Olahraga Hi-Tech Zone Chengdu, Chengdu, Tiongkok dari tanggal 27 April hingga 5 Mei 2024. 

Tim nasional beregu putra bertanding untuk memperebutkan Piala Thomas, sedangkan tim nasional beregu putri memperebutkan Piala Uber. Format Kompetisi dimulai dengan babak grup: enam belas tim yang lolos dibagi ke dalam empat grup berisi masing-masing empat tim. 

Setiap tim akan bertanding satu sama lain sebanyak satu kali dengan dua tim berperingkat teratas akan lolos ke babak gugur. Delapan tim yang lolos akan diundi dan bertanding menggunakan sistem gugur hingga babak final.

Di Turnamen pria Indonesia berhadapan dengan Korea Selatan pada perempat final. Indonesia memenangi pertandingan melawan Juara bertahan India dengan skor 4-1. Empat poin kemenangan Indonesia didapat dari Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Jonatan Christie, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sementara itu turnamen wanita Indonesia sudah berhasil memasuki semifinal tiket ini mereka sabet usai mengalahkan Thailand dengan skor 3-0 dalam babak perempat final yang digelar Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

Para pemain yang berhasil mendapatkan poin adalah Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani dan Fadia, Ester Nurumi Tri Wardoyo mewakili Indonesia di partai ketiga setelah mengalahkan Supinda Katethong. 

Yuk jadi tunggu apa lagi tonton hanya di MNC Vision. MNC Vision dikenal karena menyediakan siaran berkualitas tinggi dengan teknologi terbaru. Anda dapat menikmati pertandingan dengan gambar tajam dan audio jernih.

MNC Vision menawarkan paket berlangganan yang terjangkau atau bahkan promosi khusus untuk menonton turnamen ini, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar bulu tangkis.

Saksikanlah Piala Thomas dan Uber 2024 melalui layanan MNC Vision dan nikmati momen-momen tak terlupakan dari turnamen tertinggi di dunia.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Sports Mania Rp 69.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686.