Indonesia Open 2024 Turnamen Besar di Selenggarakan di Tanah Air

SPORTS
  • 2799
  • Rabu 05 Juni 2024 16:34
Indonesia Open 2024 Turnamen Besar di Selenggarakan di Tanah Air

Indonesia Open 2024 adalah event yang ditunggu Indonesia Open 2024 kembali menjadi sorotan utama dalam dunia bulu tangkis internasional. Turnamen ini, yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 4 hingga 9 Juni 2024, adalah salah satu dari lima turnamen paling bergengsi dalam kalender BWF (Badminton World Federation) dengan status Turnamen Tertinggi Super 1000. Dengan hadiah besar dan poin ranking yang sangat berharga, Indonesia Open selalu berhasil menarik perhatian pemain-pemain elit dunia serta penggemar bulu tangkis dari seluruh penjuru bumi.

Sebagai Turnamen Tertinggi Super 1000, Indonesia Open menawarkan hadiah uang yang sangat besar serta poin ranking yang signifikan bagi para pemenangnya. Status ini menempatkannya sejajar dengan turnamen-turnamen besar lainnya seperti All England, China Open, dan Denmark Open. Kategori Super 1000 adalah yang tertinggi dalam rangkaian BWF World Tour, menunjukkan betapa prestisius dan pentingnya turnamen ini dalam kalender bulu tangkis dunia.

Gloria BWF

Indonesia selalu memiliki perwakilan kuat di Indonesia Open, dan tahun 2024 tidak akan berbeda. Para pemain top Indonesia seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Gregoria Mariska Tunjung diharapkan akan tampil memukau. Selain itu, ganda putra Indonesia, yang selalu menjadi kekuatan dominan di dunia bulu tangkis, juga akan berpartisipasi dengan pasangan-pasangan tangguh seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan masih banyak atlet lainnya yang akan tampil di turnamen ini.

Kehadiran para pemain ini tidak hanya untuk mengejar gelar juara, tetapi juga untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat nasional di hadapan pendukung mereka sendiri. Sorakan dan dukungan dari ribuan penonton di Istora Senayan, Jakarta, selalu menjadi energi tambahan bagi para atlet Indonesia untuk memberikan performa terbaik mereka.

Baca Juga: BWF Thomas dan Uber Cup 2024 Saksikan di MNC Vision

Indonesia Open 2024 akan berlangsung selama enam hari, dimulai dari tanggal 4 Juni hingga 9 Juni 2024. Turnamen ini akan dimulai dengan babak kualifikasi dan babak pertama, diikuti oleh babak-babak selanjutnya hingga final pada hari terakhir. Berikut adalah jadwal lengkapnya:

Round of 32 

Selasa, 4 Juni 2024 LIVE pukul 09.00 WIB Rabu, 5 Juni 2024 LIVE pukul 09.00 WIB 

Round of 16 

Kamis, 6 Juni 2024 LIVE pukul 09.00 WIB 

Quarter Finals 

Jumat, 7 Juni 2024 Sesi 1 LIVE pukul 09.00 WIB Sesi 2 LIVE pukul 13.30 WIB 

Semifinals 

Sabtu, 8 Juni 2024 LIVE pukul 12.00 WIB 

Finals 

Minggu, 9 Juni 2024 LIVE pukul 12.00 WIB

Pebulu Tangkis

para pemain akan berlomba untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan meraih gelar juara di turnamen bergengsi ini.

Bagi para penggemar yang tidak bisa hadir langsung di Istora Senayan, jangan khawatir! Anda tetap bisa menyaksikan seluruh pertandingan Indonesia Open 2024 secara langsung melalui MNC Vision. Turnamen ini akan disiarkan di Channel Sportstars HD & Sportstars 2, memberikan kemudahan bagi para penonton untuk menikmati setiap momen seru dari rumah. Dengan kualitas siaran yang prima, Anda akan merasa seolah berada di tengah-tengah riuhnya Istora Senayan.

Baca Juga: Kejayaan Bulu Tangkis Nasional: BWF Indonesia Masters 2024 di Layar MNC Vision!

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Sports Mania Rp 69.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686.