MNC Vision dan TLC (ch. 248) memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk menikmati TLC Festival di Manila pada 15 – 17 November 2019 melalui Campaign TLC, dimana pelanggan harus menambah paket berlangganannya dengan Lifestyle Pack selama periode tanggal 23 hingga 30 Oktober 2019. Pelanggan MNC Vision yang beruntung memenangkan campaign ini adalah Bapak Toto Suprapto.
Berangkat dari Jakarta pada hari Jumat, 15 November 2019, Bapak Toto Suprapto dan istri berangkat ke Filipina dan disambut dengan ramah oleh pihak TLC di hotel tempat Pak Toto menginap, Hotel Shangri-la. Malam itu, Bapak Toto makan malam bersama TLC dan pemenang dari beberapa negara lain, dilanjutkan dengan Meet & Greet dengan talent dari TLC dan AFC.
Keesokan harinya, Bapak Toto Suprapto dan partner menyaksikan TLC Festival yang berlokasi di Bonifacio High Street. Outdoor Festival ini menghadirkan stage hiburan, makanan, travel, lifestyle, culture, dan adventure yang dimeriahkan oleh kedatangan selebriti dari TLC dan Asian Food Channel.
“Saya sangat senang memenangkan TLC Festival di Manila. Terima kasih TLC dan MNC Vision!” kata Bapak Toto Suprapto.
Ingin seperti Bapak Toto Suprapto? Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati acara-acara menarik lainnya khusus bagi pelanggan setia MNC Vision dengan mengikuti informasi lebih lanjut di website dan media sosial MNC Vision seperti di Facebook, Twitter, dan Instagram. Jangan lupa juga untuk menyaksikan tayangan favorit Anda di TLC (ch. 248) pada MNC Vision!