MNC Vision dan MNC Play Ajak Pelanggan Platinum Club Nonton Bareng Film 'Terminator: Dark Fate' bersama Fox

ENTERTAINMENT
  • 2720
  • Senin 04 November 2019 16:00
MNC Vision dan MNC Play Ajak Pelanggan Platinum Club Nonton Bareng Film 'Terminator: Dark Fate' bersama Fox

Setelah film terakhirnya yang berjudul ‘Terminator Genisys’ di tahun 2015, sekuel film ke-6 Terminator akhirnya kembali dirilis dengan judul ‘Terminator: Dark Fate’. Untuk merasakan keseruan film ini, MNC Vision dan MNC Play bersama Fox kembali mengadakan kegiatan nonton bareng atau movie screening film ini bersama pelanggan setia pada Sabtu, 2 November 2019.

Kegiatan movie screening kali ini diikuti oleh para pelanggan kategori Platinum Club yang beruntung memenangkan kuis ‘Terminator: Dark Fate’ di website MNC Vision dan MNC Play yang diadakan pada 24-31 Oktober 2019 lalu. Kegiatan movie screening ini sendiri merupakan salah satu bagian dari program loyalitas khusus bagi pelanggan kategori Platinum Club yang sudah setia berlangganan MNC Vision atau MNC Play di atas 1 tahun dengan kriteria khusus. Program loyalitas Platinum Club ini merupakan bentuk apresiasi MNC Vision dan MNC Play kepada para pelanggan setia dengan memberikan pengalaman yang berkesan melalui beragam penawaran menarik serta layanan terbaik melalui berbagai keistimewaan seperti Platinum Best Deal, Platinum Bonus, Platinum Privilege dan Platinum Care.

Para pelanggan beserta keluarganya tampak antusias menyaksikan film Terminator: Dark Fate yang dimulai pada pukul 11.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Adita Widyansari, Subscriber Management, Product & Marketing Director, MNC Play, dan Pak Mauliddin Moko, Head of Division Retail Marketing, MNC Vision dan MNC Play, juga turut hadir untuk menyapa langsung para pelanggan setia.

Film Terminator: Dark Fate membawa keberadaan T-800 kembali bertemu dengan Sarah Connor. Latar waktu Dark Fate diambil 2 dekade setelah Sarah Connor mencegah Judment Day, mengubah masa depan, dan menulis ulang nasib umat manusia. Film ini bercerita mengenai Sarah Connor dan seorang manusia cyborg hybrid yang harus melindungi seorang gadis muda dari Terminator canggih yang datang dari masa depan, Terminator Rev-9.

Ingin merasakan serunya movie screening bersama MNC Vision? Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati movie screening dan acara-acara menarik lainnya khusus bagi pelanggan setia MNC Vision. Ikuti informasinya lebih lanjut di website dan media sosial MNC Vision yakni di FacebookTwitter, dan Instagram.