Quality Time di Rumah Makin Hangat dengan MNC Vision

ENTERTAINMENT
  • 2040
  • Kamis 10 Desember 2020 18:20
Quality Time di Rumah Makin Hangat dengan MNC Vision

Jakarta, 10 Desember 2020 – Akhir tahun tentu identik dengan menghabiskan waktu liburan bersama seluruh keluaga. Namun Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai membuat impian liburan akhir terpaksa harus ditunda dahulu dan menggantinya dengan berbagai aktivitas untuk quality time bersama keluarga di rumah saja demi untuk membantu Pemerintah memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Walaupun hanya menghabiskan dengan keluarga hanya di rumah saja, Anda tidak perlu merasa khawatir karena quality time bersama keluarga di rumah bisa tetap seru dan menyenangkan, ditambah dengan menyaksikan tayangan-tayangan berkualitas dari MNC Vision.

MNC Vision sebagai operator DTH (direct-to-home) terbesar di Indonesia dan juga satu-satunya operator Pay TV yang memiliki channel TV Nasional terlengkap dengan lebih dari 100 kantor cabang di Indonesia. Selain channel TV Nasional, MNC Vision juga memiliki lebih dari 120 channel premium internasional dari berbagai genre yang bisa dinikmati ketika quality time bersama keluarga di rumah. MNC Vision memiliki fitur unggulan yang mengikuti perkembangan teknologi seperti bisa tetap menonton tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang. Bahkan Anda dan keluarga bisa menggunakan fitur multiscreen yang bisa digunakan 3 gadget sekaligus di mana pun dan kapan pun (TV Anywhere). Cukup download aplikasi Vision+.

Ragam Tayangan Terbaik untuk Keluarga

“MNC Vision sebagai pionir Pay TV Keluarga Indonesia dengan TV Nasional terlengkap termasuk tayangan unggulan, mulai dari RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews juga memiliki ragam tayangan premium baik lokal dan internasional dengan konten yang fokus pada Kids & Edutainment, Movies (Hollywood & Asian), Entertainment & Lifestyle, News & Knowledge, dan Sports dimana kami adalah Tempatnya Gila Bola.” ujar Clarissa Tanoesodibjo, Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks.

MNC Vision sebagai Pay TV Keluarga Indonesia memiliki tayangan terlengkap dengan variasi genre yang mendukung keluarga di Indonesia untuk bertumbuh:

  • Movies & Entertainment

    Semua hiburan dan movie yang paling ditunggu di tahun ini akan mulai ditayangkan di MNC Vision. Mulai dari tayangan film-film box office dari Hollywood hingga Drama Korea yang kini sedang happening, seperti True Beauty (webtoon) yang tayang mulai 9 Desember dan Mr Queen yang tayang mulai 12 Desember di channel tvN.
     
  • Sports (Tempatnya Gila Bola)

    Liga 1 akan resmi tayang di MNC Vision dan MNC Play didaulat sebagai official broadcaster di Soccer Channel maupun MNC Sports. Selain itu, ada juga liga-liga sepakbola bergengsi lainnya seperti Serie A, La Liga Spanyol, Euro Cup, dan AFC Cup
     
  • Juga Lifestyle, Kids & Edutainment, maupun News & Knowledge.
     

Raih Hingga Jutaan Rupiah dalam Semarak Kejutan Akhir Tahun

MNC Vision menghadirkan program akhir tahun dengan tema “Semarak Kejutan Akhir Tahun” untuk keluarga Vision sampai dengan 31 Desember 2020, khusus untuk yang berlangganan MNC Vision dan juga pelanggan setia MNC Vision dengan mengupgrade paketnya.

Ada bonus menarik dengan total jutaan rupiah berupa saldo SPIN untuk setiap pelanggan baru MNC Vision yang berlangganan dan membagikan cerita keseruannya ketika menonton channel MNC Vision di website bit.ly/SemarakAkhirTahunMNCVision

Sedangkan untuk setiap pelanggan setia, ada penawaran menarik dari MNC Vision berupa upgrade paket Jawara Vision dengan hanya membayar mulai dari Rp30.000, - atau promo special untuk paket Reguler dengan diskon 50% atau membayar Rp 150.000,- saja dengan berlangganan add-on Super Pack yang berisi tayangan-tayangan dari ratusan channel yang berlaku hanya sampai 31 Desember 2020.

“Jangan ketinggalan untuk mengikuti promo dan program MNC Vision “Semarak Kejutan Akhir Tahun”, karena promo ini hanya berlaku hanya sampai 31 Desember 2020 saja. Pelanggan MNC Vision juga bisa menyaksikan tayangan menggunakan aplikasi Vision+ di mana pun dan kapan pun. Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store. Tinggal connect ID pelanggan saja, gratis dan bisa diakses di 3 gadget sekaligus.” ungkap Budiman Hartanu, Director of Sales MSKY.

Untuk bisa berlanggan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi call center di (021) 21 500 900. Dapatkan info seputar produk, dan promo MNC Vision lainnya dengan follow social media MNC Vision di Instagram, Facebook, dan Twitter, atau website www.mncvision.id