Euforia Imlek, Program TV Spesial MNC Vision Siap Temani Keluarga Indonesia

ENTERTAINMENT
  • 2149
  • Jumat 05 Pebruari 2021 22:40
Euforia Imlek, Program TV Spesial MNC Vision Siap Temani Keluarga Indonesia

Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari di tahun ini memang masih belum berjalan, namun euforia penyambutannya sudah semakin besar. Walaupun Imlek terasa berbeda karena sulit mengunjungi sanak saudara akibat pandemi, tetapi ide merayakan bersama keluarga di rumah saja tetap dapat menjadi alternatif yang tidak kalah seru.

 

“Rayakan spesialnya Imlek ditemani program tayangan MNC Vision sebagai Pay TV keluarga Indonesia dengan TV Nasional terlengkap. MNC Vision menawarkan lebih dari 135 channel internasional dan lokal favorit dari berbagai genre, lengkap untuk keluarga.” jelas Adita Widyansari, Direktur Non-OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks.

 

3 Program TV Special untuk Imlek

 

1. Dolittle

 

Salah satu program spesial Imlek tahun ini adalah rangkaian penayangan film premier bertema ‘Lunar New Year Stunt’ di channel HBO, akan tayang pada 12 hingga 14 Februari 2021.

 

Dolittle
 “Dolittle”

Program pertama adalah “Dolittle” yang akan tayang pada 12 Februari pukul 20.00 WIB. Dalam film bergenre petualangan & fantasi ini, Robert Downey Jr. (pemeran ‘Iron Man’ dan ‘Sherlock Holmes’) akan berperan sebagai dokter hewan yang dapat berbicara kepada hewan.

 

2. Birds of Prey And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn

 

Birds of Prey And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn
“Birds of Prey And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn”

 

Program kedua adalah “Birds of Prey And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn” pada 13 Februari pukul 20.00 WIB. Film ini menampilkan Harley Queen, Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya yang bersinggungan dan bekerja sama untuk melindungi seorang gadis muda, Cass, dari penjahat paling narsis di Gotham.

 

3. Midway

 

Midway
“Midway”

 

Tayangan selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah “Midway” yang akan premier pada 14 Februari pukul 20.00 WIB. Midway menceritakan mengenai para pemimpin dan tentara yang menggunakan naluri, ketabahan, dan keberanian mereka untuk mengatasi rintangan selama Perang Dunia II.

 

Untuk menyaksikan tayangan tersebut, bisa berlangganan MNC Vision mulai dari Rp70 ribuan/bulan melalui Tokopedia dengan bonus senilai lebih dari Rp 900 ribuan berupa paket Movie Komplit dan Kids hingga 4 bulan. Untuk berlangganan, hubungi call center di nomor 021 500 900.