5 Film dari Channel Lifetime di Hari Perempuan International

ENTERTAINMENT
  • 266
  • Senin 08 Maret 2021 17:23
Hari ini, 8 Maret 2021 diperingati oleh perempuan di seluruh dunia sebagai Hari Perempuan Internasional. Untuk tahun 2021 ini, mengutip dari halaman IWD mengangkat tema #ChooseToChallenge dengan tujuan para perempuan untuk bisa menjawab tantangan dunia saat ini dan untuk yang akan datang. 
 

Rekomendasi Film tentang Perempuan dari Channel Lifetime

 
Lalu, apa yang dilakukan untuk memperingatinya? Jika saat ini tidak ada ide, Anda bisa mengisinya dengan menonton film-film, seperti film di channel Lifetime yang banyak mengangkat figur seorang perempuan yang memerankan tokoh utama. Untuk bulan Maret, Lifetime menyajikan 5 film terbaru sebagai hiburan di Hari Perempuan Internasional 2021 diantaranya; 
 

1. Lifetime : Escaping The Madhouse (The Nellie Bly Story)

Lifetime : Escaping The Madhouse (The Nellie Bly Story)

Film yang tayang perdana di 1 Maret 2021 ini menceritakan kisah nyata yang menungkap kondisi menyedihkan dan perlakukan buruk di Rumah Sakit Jiwa yang terkenal kejam. Dalam film ini, sang reporter Nellie Bly melakukan investigasi dengan berpura-pura menjadi salah satu pasien sehingga bisa mencari dan mengumpulkan bukti seluruh kekerasan yang terjadi.
 

2. Lifetime : You Can't Take My Daughter

 
Film yang menceritakan sosok “Amy Thompson” yang merupakan mahasiswi jurusan hukum di wilayah Charlotte yang menjadi korban pemerkosaan dari temannya “Demetri”. Mengetahui bahwa dirinya hamil, Amy memutuskan untuk tetap mempertahankan bayi yang ada di dalam perutnya meskipun selalu mendapat terror dan gangguan dari sang pemerkosa. 
 
Lifetime : You Can't Take My Daughter
 
Saksikan premier dari film produksi Lifetime ini pada 8 Maret 2021, pukul 08:55 PM yang bertepatan Hari Perempuan Internasional. Saksikan film ini dengan  berlangganan MNC Vision di channel Lifetime (no. 167).
 

3. Lifetime : The Search For Sophie Parker

 
Film yang menceritakan kisah penculikan yang dialami oleh seorang perempuan berusia 18 tahun (Shopie Parker) bersama temannya yang merupakan anak Dubes Amerika untuk Rusia (Janie Hilman). Kejadian itu dialaminya ketika sedang menikmati liburan musim semi di Moskow. Kedua perempuan ini dibius dan diculik oleh jaringan perdagangan manusia di Rusia.  Bagaimana kedua perempuan tersebut bisa keluar dari jaringan ini? Nonton tayangan premier dari film ini di MNC Vision, channel Lifetime (no. 167) pada 15 Maret 2021 di pukul 08:55 PM.
 

4. Lifetime : Abducted (The Mary Stauffer Story)

Lifetime : Abducted (The Mary Stauffer Story)
 
Film yang diambil dari kisah nyata yang mengerikan dan luar biasa ini mengisahkan tentang penculikan dan penahanan Mary Stauffer bersama putrinya yang berusia 8 tahun bernama Beth. 
Mereka yang dikunci dalam sebuah lemari selama tujuh minggu atau 53 hari ke depan, Mary Stauffer terus berusaha untuk berusaha menyelamatkan dirinya dan Beth. Simak kisah memilukan Mary dalam film thriller Abducted: The Mary Stauffer Story yang akan tayang premier pada 22 Maret 2021 di channel Lifetime (no. 167) di MNC Vision pukul 08:55 PM.
 

5. Lifetime: I Was Lorena Bobbitt

Lifetime: I Was Lorena Bobbitt
 
Film yang diangkat dari kisah nyata kasus terkenal, Lorena Bobbitt yang menjadi headline berita utama di banyak tabloid di dunia. Kisah memilukan dari istri dari pengantin imigran yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga, mulai dari pelecehan seksual, baik fisik dan mental. Simak kisah tragis Lorena Bobbitt dalam film thriller berjudul I Was Lorena Bobbitt yang akan tayang premier pada 29 Maret 2021 di channel Lifetime (no. 167) di MNC Vision pukul 08:55 PM.
 
Itulah 5 film yang mengangkat kisah perempuan yang mengalami kejadian tragis dan memilukan dalam perjalanan hidup yang beberapa diantaranya diambil dari kisah nyata. Semua film-film dari channel Lifetime ini bisa Anda saksikan dengan berlangganan MNC Vision! Nonton film dari Lifetime, Anda bisa mengikuti kuis Lifetime bertajuk Woman of Steel Website Contest yang berhadiah ekslusif dari Lifetime. Takut ketinggalan premier nya? Jangan khawatir, MNC Vision sebagai pionir Pay TV Keluarga Indonesia sudah menyediakan fitur Catch Up TV  yang akan memudahkan Anda untuk menikmati dan menonton tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang. 
 
Selain itu, kini MNC Vision juga sudah mengeluarkan fitur baru yaitu Selfcare di aplikasi Vision +.  Cukup download aplikasi Vision+ dan connect ID Pelanggan Anda untuk memudahkan menonton tayangan Pay TV melalui Vision+ di gadget Anda, kapan pun dan di mana pun. Fitur Selfcare juga menyediakan informasi-informasi mulai dari upgrade paket, billing, hingga program Reward untuk seluruh pelanggan. Jadi, tunggu apa lagi! Subscripe MNC Vision sekarang juga!