Demam Ikatan Cinta, Ini Cara Mudah Nonton di TV Kesayangan!

ENTERTAINMENT
  • 187
  • Senin 22 Maret 2021 17:01
Demam Ikatan Cinta semakin menjamur di Indonesia. Bahkan, sinetron terpopuler ini memiliki lebih dari 50% audience share di Indonesia. Penonton semakin dibuat baper dengan keromantisan kisah Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Apalagi, pengungkapan kasus pembunuhan Roy, adik Aldebaran, yang semakin menemukan titik terang di tiap episodenya.
 
Bagi pelanggan Televisi Berbayar yang tidak dapat menonton Ikatan Cinta atau siaran televisi lainnya dari RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews, dapat menyaksikan tayangan tersebut dengan berlangganan MNC Vision.
 
“MNC Vision sebagai Pay TV Keluarga Indonesia dengan TV Nasional Terlengkap menawarkan lebih dari 135 channel internasional dan lokal dalam berbagai genre dan teknologi yang tahan cuaca. Kami juga memberikan bonus paket Movie Komplit dan Kids hingga 4 bulan senilai lebih dari Rp900.000-an, dengan cicilan mulai dari Rp70.000-an per bulan melalui Tokopedia.” jelas Adita Widyansari, Direktur Non-OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks.
 
Nonton Ikatan Cinta di MNC Vision
 
Pelanggan MNC Vision juga dapat menyaksikan program favorit dari TV Nasional Terlengkap seperti Ikatan Cinta dan Indonesian Idol di RCTI, Super Family 100 dan The Voice Kids di GTV, Rumah Ruben dan Road to Kilau Raya di MNC TV, serta Ngobrol bareng Gus Miftah di Inews, yang tidak ada di Pay TV lainnya. Ke-empat channel tersebut saat ini mendominasi lebih dari 50% pemirsa TV nasional di jam prime time.
 
Bukan hanya itu, pelanggan MNC Vision juga mendapat akses gratis connect Vision+ untuk menonton kapan pun dimana pun melalui gadget, hingga 3 gadget sekaligus. Dengan akses Vision+, pelanggan dapat menyaksikan Ikatan Cinta, program TV favorit, layanan video streaming, hingga seluruh episode konten original dari Vision+ yang dapat disaksikan hingga 7 hari ke belakang dengan fitur Catch-up TV. 
 
Pada Vision+, terdapat layanan “Self Care” juga untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi solusi penanganan layanan seperti mengecek tagihan, tambah paket berlangganan, hingga membayar tagihan langsung di aplikasi.
 
Untuk berlangganan MNC Vision, hubungi call center di (021) 21 500 900 atau www.mncvision.id