Serial WARRIOR Sessions 3 Tayang Eksklusif di HBO GO dan Cinemax

ENTERTAINMENT
  • 3641
  • Jumat 23 April 2021 10:41
Serial WARRIOR Sessions 3 Tayang Eksklusif di HBO GO dan Cinemax
Serial drama yang menampilkan aksi seni bela diri kung fu, WARRIOR kini kembali tayang eksklusif di HBO GO dan Cinemax untuk sessions ke-tiga. WARRIOR session 3 ini kembali dibintangi oleh Andrew Koji dan Joe Taslim. Serial drama action diambil dari hasil karya tulisan sang legenda seni bela diri ternama di dunia, Bruce Lee. WARRIOR  sessions 3 ini menggunakan setting dan suasana dalam Perang Tong di kawasan Pecinan, San Francisco pada pertengahan abad ke-19. 
 
Shannon Lee sebagai Produser Eksekutif Bruce Lee Entertainment menjelaskan “Kami senang ketika Warrior sessions terbaru ini dapat hadir kembali di platform HBO sehingga dapat ditonton dan dinikmati oleh para penggemar baru. Kami sangat bersyukur dan tidak sabar ketika mendapatkan kesempatan ini untuk melanjutkan ke session berikutnya.”
 
“Saat ini saya tahu ayah pasti sedang tersenyum melihat pertunjukkan yang merupakan impiannya dari sejak lama akhirnya dapat terwujud. Kami bertekad untuk menghadirkan kisah-kisah menarik dan aksi kung fu dengan kualitas terbaik dalam seasion 3 ini!”
 
Serial WARRIOR Session 3
 
Nama-nama lama pada session sebelumnya yang juga memerankan peran pada session terbaru ini, termasuk Andrew Koji dan Joe Taslim di antaranya Kieran Bew, Celine Buckens, Olivia Cheng, Dianne Doan, Dean Jagger, Langley Kirkwood, Maria-Elena Laas, Hoon Lee, Christian McKay, Dustin Nguyen (yang juga menyutradarai episode 6), Miranda Raison, Chen Tang, Jason Tobin, Joanna Vanderham, Tom Weston-Jones dan Perry Yung.
 
Serial WARRIOR sessions 3 ini mendapat berbagai pujian diantaranya dipuji sebagai “serial action dengan seni bela diri yang paling ditunggu abad ini” oleh Inverse. Selain itu, Vanity Fair memberikan pujian untuk serial ini  merupakan serial dengan penuh “petualangan yang apik dan memacu adrenalin” yang menghadirkan kehidupan nyata masa lalu Amerika”. Sedangkan The Ringer memberikan penilaian sebagai serial yang “sangat keren” dengan menampilkan beragam adegan pertarungan dengan koreografi yang mengesankan.” 
 
Penasaran ingin nonton serial action WARRIOR session 3 ini? Berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia di  Channel Cinemax (Channel. No 8 dan 402). Bahkan Cinemax juga menampilkan serial WARRIOR untuk session 1 dan 2, sehingga memudahkan kamu untuk mengetahui jalan cerita.
 
Takut dan khawatir ketinggalan untuk menonton session 1, 2, dan 3  dari serial WARRIOR ini? MNC Vision memiliki fitur Catch up TV yang memberikan kemudahan untuk kamu bisa menonton tayangan ulang selama 7 hari ke belakang. Selain itu, ada fitur baru yang diluncurkan MNC Vision Networks yaitu Selfcare
 
Fitur Selfcare ini akan memberikan info dan solusi lebih cepat untuk setiap pelanggan. Mulai dari info layanan, upgrade paket channel, Rewards Program, info tagihan, hingga bayar tagihan Pay TV berlangganan pun bisa dilakukan dalam fitur ini.  Semua layanan tersebut bisa didapatkan dengan men-download aplikasi Vision+ dan connect ID Pelanggan kamu.