8 Tayangan Lebaran Ini Siap Lengkapi Momen Idul Fitri!

ENTERTAINMENT
  • 132
  • Minggu 09 Mei 2021 09:25
Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung reda membuat perayaan Lebaran tahun ini kembali dirayakan di rumah saja. Meskipun demikian, Keluarga Vision harus tetap menyambut perayaan Hari Kemenangan dengan penuh kegembiraan dan melakukan beberapa persiapan, salah satunya menyusun list tayangan Lebaran untuk menghibur selama liburan Idul Fitri nanti. MNC Vision mengajak kamu dan keluargamu merayakan hari Lebaran di rumah saja dengan menonton tayangan-tayangan Lebaran.

Daftar Tayangan Lebaran di MNC Vision

Demi untuk menghibur Keluarga Vision, MNC Vision sebagai Pay TV Keluarga Indonesia akan memberikan tayangan Lebaran, mulai dari film-film box office hingga film Indonesia yang akan menemani kamu dengan tayangan-tayangan spesial. Berikut tayangan-tayangan spesial Lebaran yang bisa kamu nikmati:
 

1. Hit Man: Agent Jun

Sumber: Youtube (EonTalk)
 
Film komedi ini mengisahkan Joon (Kwon Sang-woo), seorang agen pembunuh bayaran legendaris untuk tim anti-teror di National Intelligence Service (NIS) atau Badan Intelijen Korea Selatan. Joon yang sebenarnya bercita-cita menjadi komikus rela memalsukan kematiannya saat menjalani tugas besar yang diberikan NIS. Film yang menggabungkan aksi di dunia nyata dan animasi ini tayang hari Rabu, 12 Mei 2021 jam 21.00 WIB di tvN (HD: Ch. 446 & SD: Ch. 158).
 
 

2. Escape Plan: The Extractors

 
Kisah yang menceritakan tentang Ray Breslin (Stalltone)  dan timnya kembali memasuki sebuah misi berbahaya untuk menghadapi lawan yang sadis dan harus menyelamatkan sandera sebelum kehabisan waktu. Escape Plan: The Extractors tayang hari Kamis, 13 Mei 2021 WIB di Warner TV (HD: Ch. 441 & SD: Ch. 163).
 

3. Ready Player One

 
 
Kisah yang berlatar di dunia nyata dan realitas virtual bernama OASIS pada era 2045 ini mengisahkan tentang seorang remaja bernama Wade dan penduduk lain berlomba-lomba untuk mendapatkan Easter Egg. Dimana, Easter Egg ini bisa memberikan kekayaan serta kendali total atas OASIS. Film yang berasal dari adaptasi novel karya Ernest Cline ini tayang hari Jumat, 14 Mei di Warner TV (HD: Ch. 441& SD: Ch. 163).
 

4. Wonder Woman

 
 
Putri Diana dari suku Amazon menyelamatkan pilot terdampar bernama Steve. Bersama sang pilot, Diana memulai petualangannya untuk menghentikan Ares yang ingin menghancurkan kehidupan umat manusia. Wonder Woman tayang hari Sabtu, 15 Mei 2021 di Warner TV (HD: Ch. 441& SD: Ch. 163).
 

5. Harry Potter and The Chamber of Secret

 
 
Harry mengabaikan peringatan dari makhluk misterius agar tak kembali ke Hogwarts karena akan ada bahaya menantinya. Ternyata Hogwarts tengah dihantui serangkaian serangan misterius dan suara aneh. Ikuti keseruan Harry dan temannya dalam memecahkan misteri di Warner TV (HD: Ch. 441& SD: Ch. 163) hari Minggu, 16 Mei 2021.
 

6. Preman Pensiun The Movie

 

 
Sinetron yang selalu menemani waktu sahur-mu kini hadir di layar kaca, mengisahkan tentang Muslihat yang sudah pensiun sebagai preman, mengalami masalah dalam bisnisnya. Penjualan mulai menurun. Muslihat juga menghadapi masalah baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki. Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya. Tayang hari Jumat, 14 Mei 2021 jam 18.30 WIB di Vision Prime (HD: Ch. 1 & SD: Ch. 94).
 

7. Dahsyatnya Ikatan Cinta

 
Acara musik Dahsyat kali ini akan dimeriahkan oleh seluruh pemain Sinetron Ikatan Cinta dalam rangka pemberian penghargaan oleh MURI karena telah berhasil sebagai sinetron prime time yang meraih audience share diatas 40% selama 100 hari berturut-turut. Ikuti Dahsyatnya Ikatan Cinta di channel Vision Prime (HD: Ch. 1& SD: Ch. 94) hari Kamis, 13 Mei 2021 jam 14.30 WIB.
 

8. Adit Sopo Jarwo

Anak kalian juga bisa merayakan hari Lebaran di rumah dengan menonton kisah persahabatan antara Adit, Dennis, Mitha, dan Devi serta si mungil Adelya yang kehidupannya diwarnai petualangan tak terduga. Mereka harus berhadapan dengan duo yang selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha, Sopo Jarwo. Saksikan kisah mereka di MNC TV (HD: Ch. 432 & SD: Ch. 82) setiap Kamis dan Jumat jam 12.30 WIB.
 
Itulah 8 tayangan Lebaran yang siap menemani momen Hari Raya Idul Fitri di rumah bersama keluarga. Semua tontonan tersebut bisa kamu saksikan dengan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia! Takut ketinggalan tayangannya? Jangan khawatir, dengan download aplikasi Vision+ dan connect ID pelanggan MNC Vision, kamu bisa nonton kapan pun, dimana pun, dan nonton ulang tayangannya hingga 7 hari ke belakang.
 
Selain itu, ada juga fitur baru yaitu Selfcare di aplikasi Vision+ yang laungcing pada awal 2021 lalu. Fitur ini memudahkan setiap pelanggan untuk mengetahui info dan bisa bayar tagihan langsung via aplikasi, tambah ragam tontonan, dan cek info Rewards khusus untuk pelanggan Platinum Club (yang sudah berlangganan lebih dari 1 tahun). Jadi, tunggu apa lagi?! Yuk jadi bagian dari Keluarga Vision dengan berlangganan MNC Vision sekarang juga! 
 
CTA-vision-NS-Article