FRIENDS: THE REUNION Tayang Perdana Tanggal 27 Mei di HBO

ENTERTAINMENT
  • 2446
  • Rabu 26 Mei 2021 11:13
FRIENDS: THE REUNION Tayang Perdana Tanggal 27 Mei di HBO
Keluarga Vision, siapa yang gak kenal dengan tokoh Rachel, Monica, Phoebe, Joey, Chandler, dan Ross dalam serial komedi Friends tahun 90-an? Mereka akan hadir kembali di panggung komedi untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, para pemeran Friends berkumpul untuk sebuah perayaan serial komedi yang ikonik selama 10 tahun dari tahun 1994 hingga 2004. 
 

Friends: The Reunion Hadirkan Bintang yang Sama

 
Serial Friends: The Reunion ini kembali yang dibintangi pemeran yang sama, mulai dari Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer dengan moderator James Corden siap menghidupkan kembali momen-momen tahun 90-an tak terlupakan dari serial tersebut. Tayangan ini akan menghibur kamu dengan reka ulang adegan-adegan yang tak terlupakan dan lucu. Para bintang Friends akan membacakan ulang naskah-naskah yang menjadi episode yang sangat lucu, seperti ‘The One Where Ross Got High’ atau ‘The One With The Jellyfish’.
 
Serial Friends The Reunion Terbaru di HBO
 

Serial Friends: The Reunion Hadirkan Bintang Tamu Ternama

 
Friends: The Reunion kali ini juga menampilkan sejumlah bintang tamu ternama seperti: David Beckham, Justin Bieber, BTS, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Elliot Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon, dan Malala Yousafzai.
 
Saksikan keseruan mereka dalam Friends: The Reunion tayang perdana pada Kamis, 27 Mei jam 20.00 WIB di HBO (HD: Ch. 401 & SD: Ch. 7). Keluarga Vision bisa saksikan keseruan dari Friends: The Reunion dengan berlangganan MNC Vision dan menambah Paket Add On: Paket HBO. MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia! Gak perlu takut ketinggalan tayangannya, karena kamu bisa download aplikasi Vision+ dan Connect ID pelanggan MNC Vision, kamu juga bisa nonton kapan pun, dimana pun, dan nonton ulang tayangannya hingga 7 hari ke belakang.
 
CTA Vision Friends
 
Selain itu, ada juga fitur baru yaitu Selfcare di aplikasi Vision+ yang launching pada awal 2021 lalu. Fitur yang memudahkan setiap pelanggan untuk mengetahui info dan bayar tagihan langsung via aplikasi, tambah ragam tontonan, dan cek info Rewards khusus untuk pelanggan Platinum Club (yang sudah berlangganan lebih dari 1 tahu). Jadi, tunggu apa lagi?! Yuk berlangganan MNC Vision sekarang juga!