Prediksi Ukraina vs Austria, UEFA EURO 2020 Grup C. Live 21 Juni 2021

SPORTS
  • 962
  • Senin 21 Juni 2021 17:31
Prediksi Ukraina vs Austria, UEFA EURO 2020 Grup C. Live 21 Juni 2021
Prediksi Ukraina vs Austria, laga penentuan di Grup C UEFA EURO 2020 akan dimainkan Senin (21/6/2021) pada pukul 22:00 WIB di Arena National, Bucharest. Pertandingan yang menentukan kedua tim di event UEFA EURO 2020 ini akan disiarkan LIVE di MNC Vision via Soccer Channel (HD Ch. 420 dan SD Ch. 101). Siapa yang akan menemani Belanda di Grup C sebagai Runner-up dan lolos ke babak 16 besar? Berikut ulasan tentang prediksi pertandingan Ukraina vs Austria. 
 
Baca Juga: Grup UEFA EURO 2020
 

Prediksi Ukraina vs Austria, Pertandingan Penentuan

 
Klasemen sementara untuk Grup C, baik Ukraina dan Austria sama-sama telah mengoleksi 3 poin. Namun Ukraina lebih diunggulkan dalam laga ini karena akan tampil tanpa beban. Pasalnya Skuad Andriy Shevchenko hanya cukup bermain imbang saja dan mereka akan lolos menemani Belanda sebagai Runner-up Grup C. Sementara, David Alaba dkk harus bermain ngotot untuk bisa menaklukkan Ukraina dalam laga ini jika ingin lolos. Meskipun demikian, Austria tetap berpeluang lolos jika terpilih sebagai peringkat tiga terbaik. 
 
 
Jadwal Pertandingan UEFA EURO 2020 MNC Vision
 

Prediksi Line-up Pemain dan Formasi, Ukraina vs Austria

 

Ukraina

 
Pelatih: Andriy Shevchenko
Formasi: 4-3-3
Prediksi Skuad Ukraina: Bushchan; Mykolenko, Matvienko, Zabarnyi, Karavaev; Zinchenko, Stepanenko, Shaparenko; Malinovskiy, Yaremchuk, Yarmolenko.
 
Info skuad: Zubkov (diragukan untuk tampil)
 

Austria

 
Pelatih: Franco Foda
Formasi: 3-5-2
Prediksi Skuad Austria: Bachmann; Hinteregger, Lienhart, Dragovic; Ulmer, Sabitzer, Alaba, Laimer, Lainer; Baumgartner, Kalajdzic.
 
Info skuad: Tidak ada pemain absen dan siap bermain
 

Head-to-Head, Ukraina vs Austria

 
Pertemuan kedunya bisa dibilang jarang bertemu di ajang internasional. Keduanya hanya bertemua dua kali dan sama-sama mmengoleksi kemenangan. Pada pertandingan nanti malam, ini menjadi pertemuan ketiga yang juga menentukan siapa yang lebih unggul. Namun untuk kedua pelatih, Andriy Shevchenko dan Franco Foda ini merupakan pertemuan pertama mereka sebagai pelatih.
 
 
Prediksi Ukraina vs Austria, UEFA EURO 2020 Grup C. Live 21 Juni 2021
Ukraina vs Austria, Live on MNC Vision (Soccer Channel - HD Ch. 420 and SD Ch. 101)

Hasil dari 2 Pertemuan Ukraina vs Austria

 
02 Juni 2012: Austria 3-2 Ukraina (Friendly)
16 November 2011: Ukraina 2-1 Austria (Friendly)
 

Prediksi Skor, Ukraina vs Austria dari MNC Vision

 
Jika dilihat dari ambisi yang sama, kedua tim akan bermain saling serang terutama Austria yang mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak berikutnya. Prediksi MNC Vision, skor akan sama kuat dalam pertandingan ini. Namun MNC Vision lebih mengunggulkan Ukraina bisa memenangkan matchday ke tiga Grup C ini dengan skor tipis 1-0. 
 
Keluarga Vision bisa menikmati tayangan dan seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020 di Soccer Channel dan MNC Sport dengan berlangganan PAKET SOCCER. MNC Vision merupakan bagian dari MVN (MNC Vision Networks) adalah OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020, AFC CUP, dan AFC Champion League di Indonesia. Saat ini MNC Vision bekerja sama dengan MNC Bank memberikan promo CASHBACK 100% dengan syarat setiap pelanggan harus membuka rekening online MNC Bank sekaligus mengisi data diri dan download aplikasi Motion Banking di smartphone Anda! Promo CASHBACK 100% ini berlaku hingga 12 Juli 2021. 
 
CTA-Paket-UEFA-EURO-2020-Motion-Banking
 
Jangan khawatir ketinggalan pertandingan UEFA EURO 2020, kini seluruh (51) pertandingan di UEFA EURO 2020 bisa dinikmati tayangan ulangnya di Vision+. Download segera aplikasi Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan Connect ID Pelanggan! Kini nonton UEFA EURO 2020, pesta bola Dunia 4 tahunan ini ada dalam genggamanya, dan bisa dinikmati di mana pun dan kapan pun. Ayo segera berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia! MNC Vision, Tempatnya Gila Bola.