Prediksi Persikabo 1973 vs Madura United BRI Liga 1

SPORTS
  • 249
  • Jumat 03 September 2021 11:14
Pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 resmi dimainkan kembali pada tanggal 3-5 September 2021. Dan pertandingan pertama, akan mempertemukan Persikabo 1973 vs Madura United. Pertandingan akan digelar pada Jumat (3/9/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pukul 14:45 WIB. Laga sore ini bertajuk "Big Match" dan akan disiarkan secara LIVE di MNC Vision via Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV. 
 
Persikabo 1973 dan Madura United akan mengawali kompetisi sepakbola Indonesia BRI Liga 1 musim 2021/2022 memiliki ambisi yang sama dan akan bermain ngotot untuk dapat meraih poin penuh. Kedua tim ini sama-sama sudah melakukan persiapan yang maksimal setelah selesai menjalani laga-laga dalam dari ajang Piala Menpora 2021. Bagaimana prediksi laga Persikabo 1973 vs Madura United sore ini? Berikut tim MNC Vision memberikan prediksi pertandingan yang dirangkum dari berbagai sumber. 
 

Persiapan Klub Persikabo 1973 sebelum Laga

 
Persikabo 1973 menjadi salah satu klub dalam ajang BRI Liga 1 yang melakukan persiapan terus menerus. Latihan tim berjuluk Laskar Pajajaran dimulai setelah ajang Piala Menpora 2021. Meskipun demikian skuad Persikabo untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 dirasa tidak dalam kondisi sempurna karena beberapa pemain andalannya seperti Abduh Lestaluhu, Wawan Febrianto, hingga Rifad Marasabessy memutuskan untuk pindah klub di bursa transfer pemain musim ini. 
 
Skuad Persikabo BRI Liga 1
 
Dari laga uji coba terakhir yang dilakoni Persikabo 1973, tim ini harus kalah dari Persija dengan skor 2-0. Hasil kurang baik ini tetap diambil sisi positif oleh skuad Igor Kriushenko dan tetap akan bermain maksimal dengan target tiga poin saat laga kontra Madura United sore nanti.
 

Persiapan Madura United sebelum Laga 

Persiapan Madura United
Gambar: Sportstar.id
 
Pelatih Madura United, coach Rahmad Darmawan mengakui bahwa dirinya dan seluruh tim merasa lega akhirnya kompetisi BRI Liga 1 untuk musim 2021/2022 dapat digelar kembali. Karena menurutnya, hampir 1.5 tahun kompetisi sepakbola di Indonesia berhenti akibat Pandemi Covid-19. Coach RD menuturkan bahwa skuad Madura United sudah siap dan dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi laga perdananya di BRI Liga 1 kontra Persikabo 1973. 
 
Madura United dalam laga ini lebih diunggulkan. Faktor karena coach RD tahu betul tentang Persikabo 1973, di mana dirinya pernah menjadi pelatih Laskar Pajajaran pada 2019. Meskipun demikian, coach RD  merawa khawatir karena persiapan Persikabo jauh siap dan pemain lebih bugar karena latihan yang continue. Selain itu, coach RD juga khawatir dengan kondisi pemain yang baru direkrutnya musim ini, Kim Jin Sung. Legiun asing asal Korea Selatan menggantikan posisi Jacob Pepper yang keluar dari tim jelang dimulainya Liga 1.
 
Nonton siaran langsung laga Persikabo 1973 vs Madura United dalam lanjutan pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang seluruh pertandingan pekan ini akan digelar pada Jumat (3/9/2021) hingga Minggu (5/9/2021) hanya di MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH dengan #Tempatnya Gila Bola sebagai Official Broadcaster BRI Liga 1. Keluarga Vision juga dapat menyaksikan beragam tayangan berkualitas lainnya di MNC Vision KAPANpun dan DIMANApun di aplikasi Vision+! Dapatkan BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.
 
Segera untuk berlangganan MNC Vision, MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH.  Kamu juga bisa menggunakan fitur CATCH-UP TV untuk dapat menonton tayangan ulang dari seluruh channel hingga 7 hari ke belakang, sehingga tidak akan ketinggalan moment seru saat menonton tayangan MNC Vision.
 
CTA New Subs Paket Soccer Vision
 
Ada kejutan lain dari MNC Vision yang sedang merayakan HUT MNC Vision 27 Tahun. MNC Vision sedang bagi-bagi kebahagiaan dengan memberikan beragam KEJUTAN dan HADIAH dengan total 270 Juta. Segera berlangganan, dan kunjungi halaman https://www.mncvision.id/mncvision27th untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Event ini. Stay tuned dan follow Instagram @mncvisionid biar tidak kelewatan setiap detik keseruannya!