Super Big Match BRI Liga 1, PSM Makassar vs Arema FC 5 September 2021

SPORTS
  • 280
  • Minggu 05 September 2021 15:41
Laga penutup di lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 yang dimainkan pada Minggu (5/9/2021) akan menampilkan dua laga super seru.  PSM Makassar akan berhadapan Arema FC yang bertajuk "Super Big Match" dan PSS Sleman kontra Persija Jakarta yang juga menjadi laga "Big Match" pekan ini. 
 
PSM Makassar akan bermain dalam laga perdananya di BRI Liga 1 musim 2021-2022 cukup berat melawan Arema FC pekan ini. Laga yag bertajuk "Super Big Match" ini akan dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (5/9/2021) pukul 17.45 WIB dan disiarkan secara LIVE oleh MNC Vision melalui Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV. 
 
Bagaimana prediksi jalannya pertandingan "Super Big Match", PSM Makassar vs Arema FC nanti sore? Siapa yang akan berhasil meraih kemenangan? Simak prediksi tim MNC Vision yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini!
 
 

Prediksi Laga PSM Makassar vs Arema FC

 

PSM Makassar Gelar Latihan
PSM Makassar menggelar latihan sebelum laga. (Gambar: Okezone)
 
Pertandingan sore nanti antara PSM Makassar vs Arema FC akan menjadi pertandingan yang syarat gengsi. Kedua tim besar ini sama-sama datang dengan target  kemenangan. Sebagaimana yang sama-sama kita ketahui, bawah kedua klub ini memiliki sejarah panjang dalam dunia sepakbola di Indonesia. Namun, dengan torehan keduanya yang pernah menjadi juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia, untuk kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 kali ini, kedua klub ini justru tidak masuk dalam daftar tim unggulan akan bersaing ketat dalam perburuan gelar juara musim kompetisi ini. Kenapa? 
 
PSM pernah mengalami masalah krisis finansial, salah satunya tunggakan gaji para pemain yang belum diselesaikan. Kondisi ini berujung datangnya ancaman sanksi dari FIFA yang sempat mengancam eksistensi tim berjuluk Juku Eja di kompetisi sepakbola kasta tertinggi. Padahal, performa tim yang menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan di ajang kompetisi Liga 1 di Indonesia cukup baik baik dan selalu tampil konsisten.  
 
Berbeda dengan Arema FC, di mana performa tim Singo Edan ini dalam ajang kompetisi Liga 1 Indonesia terbilang biasa-biasa saja. Meskipun dalam tiga musim kompetisi liga Indonesia, Arema masuk dalam 10 besar. Namun kehadiran 
 
Arema hanya mampu menempati peringkat 9 diklasemen terakhir musim 2017, naik kembali ke posisi enam pada 2018 dan di 2019 kembali turun kembali di posisi 9. Namun hadirnya Gilang Widya Permana, sang Presiden baru tim dari Malang ini diprediksi akan membuat Arema kembali meraih kejayaannya sebagai tim yang disegani di dunia persepakbolaan di Indonesia. 
 

Prediksi Susunan Pemain Laga PSM vs Arema

 
PSM MAKASSAR (4-3-3): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Abd Rachman; Rasyid Bakri, Sutanto Tan; Wiljan Pluim; Rizky Eka, Anco Jansen, Yakob Sayuri.
 
Pelatih: Milomir Seslija.
 
AREMA FC (4-3-3): Andreas Francisco; Ikhfanul Alam, Renshi Yamaguchi, Bagas Adi, Johan Amat Farizi; Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine; Dedik Setiawan, Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo.
 
Pelatih: Eduardo Almeida.
 
Pemain Baru Arema untuk BRI Liga 1
Pemain Baru Arema untuk BRI Liga 1, Renshi dan Maringa. (Gambar: Okezone)

Prediksi MNC Vision

 
Tim MNC Vision memprediksi jalannya laga "Super Big Match", PSM Makassar vs Arema FC ini  berjalan ketat dan akan berakhir dengan hasil seri. 
 
PSM Makassar (25%)
Draw (50%)
Arema FC (25%).
 
Itulah prediksi "Super Big Match" BRI Liga 1 PSM Makassar vs Arema FC dari tim MNC Vision. Jangan lupa nonton siaran langsungnya di MNC Vision melalui Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV, Minggu (5/9/2021) pukul 17:45 WIB. Menurut pendapat Keluarga Vision yang hobi dengan sepakbola Indonesia, tim mana yang akan berhasil meraih poin penuh dalam laga ini? 
 
 
Nonton pertandingan Super Big Match BRI Liga 1 2021/2021 antara PSM Makassar vs Arema FC dan seluruh pertandingan BRI Liga musim 2021-2022 yang LIVE hanya di MNC Vision. MNC Vision Network dengan #Tempatnya Gila Bola menjadi Official Broadcaster BRI Liga 1 2021-2022. Tidak hanya pertandingan di kompetisi BRI Liga 1 saja, Keluarga Vision juga dapat menonton beragam tayangan berkualitas lainnya dari channel TV Nasional maupun Premium channel yang ada di MNC Vision dengan MULTISCREEN hingga 3 gadget sekaligus KAPANpun dan DIMANApun di Vision+! 
 
Keluarga Vision juga bisa menggunakan fitur CATCH-UP TV yang akan memberikan kemudahan kepada setiap pelanggan MNC Vision untuk dapat menonton kembali tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang. So, kamu tidak akan ketinggalan lagi moment seru dan menarik saat menonton tayangan MNC Vision. 
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
MNC Vision juga sedang bagi-bagi kebahagiaan di ulang tahunnya yang ke-27 tahun. MNC Vision sudah menyiapkan beragam KEJUTAN dan HADIAH SPECIAL yang totalnya lebih dari 270 Juta. Jangan lewatkan juga +270 minutes LIVE EVENT, hingga 27 film dan serial paling seru spesial HUT yang bisa kamu saksikan di aplikasi Vision+! Kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan stay tuned terus di Instagram @mncvisionid supaya tidak kelewatan keseruan dan kemeriahan HUT 27 Tahun MNC Vision!
 
So, tunggu apa lagi, berlangganan MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD! Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! Keluarga Vision juga akan mendapatkan BONUS ratusan channel selain channel-channel yang kamu nikmati saat ini melalui aplikasi Vision+.