Persela vs Persipura, Big Match Liga 1 Pekan Kedua 10 September 2021

SPORTS
  • 2025
  • Kamis 09 September 2021 15:15
Persela vs Persipura, Big Match Liga 1 Pekan Kedua 10 September 2021
Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia yakni BRI Liga 1 2021/2022 untuk pekan kedua akan resmi digelar kembali. Pekan kedua ini akan dimulai dengan laga 'Big Match' Persela Lamongan vs Persipura Jayapura. Laga yang akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi Jumat (10/9/2021) pukul 14.45 WIB dan disiarkan secara LANGSUNG oleh MNC Vision di Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV.  
 
Laga ini akan menjadi  pertemuan yang keenam untuk kedua tim selama keikutsertaannya dalam kompetisi Liga 1. Keduanya pun menargetkan untuk bisa meraih poin penuh sebagai kemenangan perdananya di kompetisi ini.  Sebelumnya, dalam laga pembuka BRI Liga 1 di pekan pertama, baik Persela maupun Persipura menelan kekalahan. Persela takluk atas PSIS Semarang dengan skor 0-1 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9/2021). Sedangkan Persipura diluar dugaan harus mengakui keunggulan dari Persita Tanggerang dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor Sabtu (28/8/2021) lalu. 
 

Prediksi Big Match, Persela vs Persipura

 

Demerson Bruno Costa Persela
 
Keduanya telah bertemu sebanyak enam kali dalam ajang Liga 1, namun hasilnya tidak menguntungkan Persela dalam laga nanti. Pasalnya Persela hanya mampu meraih satu kali kemengan, imbang satu kali, dan empat kali kalah dari Persipura. Kekalahan di laga pembuka dan rekor kurang baik Persela, membuat  skuad tim yang berjuluk Joko Tinggi harus bisa memperbaiki permainan dalam laga kontra Persipura Jumat nanti. 
 
Tampil dengan skuad muda di laga perdana BRI Liga 1, anak asuh Iwan Setiawan tidak cukup kuat dan berkembang permainannya. Namun kabar baik bagi Persela, bahwa pemain asing yang baru direkrutnya musim ini Demerson Bruno dan Ivan Carlos tentu akan menambah kekuatan sekaligus memperbaiki kekurangan pada laga sebelumnya. Namun dalam laga kontra Persipura nanti, Persela masih belum bisa diperkuat Guilherme Batata yang saat ini sedang mengalami cedera. 
 
Henrique Motta
 
Keunggulan head to head dengan Persela tentu ini akan menambah semangat dan kepercayaan diri skuad Jacksen F. Tiago untuk bisa meraih kemenangan sekaligus poin penuh perdananya dalam kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Namun kekuataan skuad Persipura seperti kurang maksimal dengan belum dipastikan para pemain asingnya Henrique Motta dan Takuya Matsunaga meskpun keduanya sudah ikut berlatih sebagai persiapan tim sebelum laga. 
 
Israel Wamiau dan Gunansar Mandowen yang sebelumnya absen kini sudah ikut bersama tim. Meskipun demikian, Jacksen F. Tiago masih belum mengonfirmasi apakah keempat pemainnya tersebut dimasukkan ke line up pemain atau tidak saat laga melawan Persela Lamongan Jumat ini.
 
 

Prediksi Daftar Nama Pemain 

 
Persela Lamongan(4-2-3-1) : Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, M. Zaenuri, Demerson Bruno, M. Nasir; Ahmad Bustomi, Syahroni, Malik Risaldi, Gian Zola, Riyatno Abiyoso; Ivan Carlos.
Pelatih: Iwan Setiawan
 
Persipura Jayapura (4-3-3) : Gerry Mandagi; David Rumakiek, Ricardo Salampessy, Donny Monim, Imanuel Rumbiak; Ian Kabes, M. Tahir, Gunansar Mandowen; Todd Ferre, Yevhen Bokhashvili, Ramai Rumakiek.
Pelatih: Jacksen F. Tiago
 

Prediksi MNC Vision

 
MNC Vision memprediksi, laga "Big Match", Persela Lamongan vs Persipura Jayapura nanti sore akan berjalan sengit karena keduanya mengincar kemenangan perdananya di kompetisi ini. Sedangkan untuk hasil akhir, MNC Vision memprediksi laga akan berakhir imbang.
 
Persela Lamongan (25%)
Draw (50%)
Persipura Jayapura (25%)
 
Demikian prediksi laga "Big Match" BRI Liga 1 pekan kedua, Persela Lamongan vs Persipura Jayapura yang akan akan dimainkan pada Jumat (10/9/2021) pukul 14.45 WIB. Laga ini akan disiarkan secara LANGSUNG oleh MNC Vision di Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV. Menurut kamu yang mengikuti kompetisi sepakbola Liga Indonesia, tim mana yang akan mendominasi dan memenangkan laga ini? Pastikan kamu untuk catat tanggal dan jamnya agar tidak ketinggalan menonton pertandingan seru ini!
 
Saksikan seluruh pertandingan BRI Liga 1 ditayangan secara LIVE oleh MNC Vision, #Tempatnya Gila Bola sebagai Official Broadcaster BRI Liga 1 musim 2021-2022. Kamu juga bisa menonton tayangan berkualitas lainnya dari beragam channel di MNC Vision dengan MULTISCREEN sampai 5 gadget sekaligus.  MNC Vision kini dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, cukup dengan mengaktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID Pelanggan.
 
Keluarga Vision juga bisa menonton beragam tayangan ulang dari MNC Vision sampai dengan 7 hari ke belakang dengan fitur CATCH-UP TV di Vision+. Dengan fitur ini, kamu tidak akan  ketinggalan setiap momen berkesan dan seru ketika menikmati seluruh tayangan MNC Vision. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan mulai keseruannya sekarang!
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
Berlangganan sekarang juga MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! Dapatkan juga BONUS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+!
 
MNC Vision sedang merayakan ulang tahun yang ke-27 pada 8 Agustus 2021 lalu. Kemeriahan HUT MNC Vision 27 Tahun ini, MNC Vision akan membagikan kebahagiaan dengan beragam KEJUTAN dan HADIAH yang totalnya lebih dari 270 Juta. Ikutan rangkaian kemeriahan dari HUT MNC Vision 27 Tahun! Kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan follow official IG @mncvisionid untuk dapatkan informasi lengkap seputar event HUT MNC Vision 27 Tahun.