Bali United vs Persib Bandung, Super Big Match BRI Liga 1 Pekan Ketiga, 18 September 2021

SPORTS
  • 2015
  • Jumat 17 September 2021 17:27
Bali United vs Persib Bandung, Super Big Match BRI Liga 1 Pekan Ketiga, 18 September 2021
Bali United vs Persib Bandung menjadi salah satu duel "Super Big Match" dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ketiga. Laga yang akan digelar digelar pada Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 18 September 2021 pukul 20.15 WIB akan disiarkan 'LANGSUNG' oleh MNC Vision di Soccer Channel, MNC Sports dan OK TV dengan kualitas gambar HD.
 
Laga ini syarat akan gengsi tinggi sekaligus akan menjadi penentu tim mana yang akan menempati posisi teratas klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Saat ini keduanya sama-sama mengoleksi enam poin dari dua kemenangan dalam laga pembuka dan laga pekan kedua minggu lalu.  Menurut kamu Keluarga Vision yang mengaku penggila bola Tanah Air, tim mana yang akan berhasil merah kemenangan sekaligus menempati posisi teratas di klasemen sementara nanti? Yuk, simak prediksi laga 'Super Big Match', Bali United vs Persib Bandung versi MNC Vision;
 

Prediksi Duel Bali United vs Persib Bandung

 
Tidak hanya sebagai tim unggulan, keduanya saat ini memiliki skuad mumpuni dan mentalitas juara. Selain itu Bali United dan Persib juga tergolong tim dengan nilai yang fantastis yang pasti membuat laga ini menjadi semakin seru dan menarik untuk disaksikan. 
 
Ada nama-nama mentereng dari skuad Serdadu Tridatu, Wawan Hendrawan, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, hingga Ilija Spasojevic yang selalu masuk dalam starter utama ketika Bali United melakoni pertandingan disetiap ajang.  Sedangkan Persib, deretan pemain bintang Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Marc Klok, Achmad Jufriyanto, hingga striker maut Geoffrey Castillion dan Wander Luiz menjadi andalan Robert Rene Alberts untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 musim ini. 
 
Skuad pemain bintang Bali United
Skuad pemain bintang dan andalah dari Bali United
 
Selain faktor skuad yang dimiliki, rekor pertemua keduanya pun cukup menarik untuk diketahui jelang laga nanti. Keduanya sudah bertemu enam kali, dan skuad Stefano Cugurra lebih unggul dibandingkan dengan Persib Bandung. Bali United sukses meraih tiga kemenangan, dan sisanya laga berakhir dengan hasil imbang. Dengan head to head ini, jelas di atas kertas Bali United lebih diunggulkan. 
 
Unggul dari sisi head to head, tidak serta merta membuat Stefano Cugurra dan skuad tidak besar kepala dan menganggap remeh sang lawan. Skuad Maung Bandung kini lebih berbahaya karena lini kedua yang ditempat Rashid dan Klok cukup tajam dan berbahaya. 
 
 

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain 

 
Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Leo Tumpamahu, Willian Pacheco, Michael Orah; Brwa Nouri; Rizky Pellu, Kadek Agung; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Fahmi Al Ayubbi
 
Pelatih: Stefano Cugurra
 
Persib Bandung (4-4-2): M Natshir; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Supardi; Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteben Vizcarra, Beckham Putra; Geoffrey Castillion, Wander Luiz
 
Pelatih: Robert Alberts
 
Rashid dan Klok jadi Pemain Bintang Persib
Rashid dan Klok jadi Pemain Bintang Persib

Prediksi Laga Bali United vs Persib Bandung dari MNC Vision

 
Keunggulan tiga kemenangan atas Persija, Bali United lebih diunggulkan, namun kelengahan dan melakukan kesalahan sedikit saja akan berakibat fatal dan bisa dimanfaatkan Klok dkk dan begitu sebaliknya. Laga ini akan menguji konsentrasi setiap pemain dan bisa menjadi faktor penentu kemenangan nanti. Berikut prediksi 'Super Big Match', Bali United vs Persib Bandung dimana tim MNC Vision memprediksi laga akan dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor tipis.
 
Bali United (30%)
Draw (30%)
Persib Bandung (40%)
 
Saksikan duel 'Super Big Match', Bali United vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ketiga yang akan disiarkan secara 'LANGSUNG' oleh MNC Vision di Soccer Channel Sabtu (18/9/2021) pukul 20.15 WIB. Nonton juga seluruh pertandingan sepakbola di Indonesia dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di MNC Vision, #Tempatnya Gila Bola yang menjadi salah satu Official Broadcaster BRI Liga 1 2021/2022
 
Keluarga Vision juga dapat menonton beragam tayangan berkualitas lainnya di MNC Vision dengan MULTISCREEN, bahkan hingga 5 gadget sekaligus.  MNC Vision dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN di Vision+ dan aktifkan dengan memasukkan ID Pelanggan di gadgetmu.
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
Kamu juga bisa menggunakan fitur CATCH-UP TV yang Vision+! Dengan fitur ini, kamu akan dengan mudah menyaksikan tayangan ulang yang ada di MNC Vision hingga 7 hari kebelakang. So, kamu tidak akan ketinggalan momen-momen seru dan tidak terlupakan ketika menonton tayangan favorit di MNC Play. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan rasakan keseruannya!
 
Sudah, kamu tidak perlu ragu lagi, Berlangganan segera MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! Dapatkan juga GRATIS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+!