Persita vs Persib Bandung Big Match Liga 1 Pekan Kedua, 11 September 2021

SPORTS
  • 216
  • Jumat 10 September 2021 15:15
BRI Liga 1 2021/2021 pekan kedua berlangsung mulai dari 10 hingga 12 September 2021. Ada sembilan pertandingan yang akan dimainkan, salah satunya laga 'Big Match', Persita Tangerang vs Persib Bandung. Laga ini akan digelar pada Sabtu (11/9/2021), pukul 20.15 WIB dan disiarkan LANGSUNG dari Stadion Wibawa Mukti, Bekasi oleh MNC Vision melalui Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV. 
 
Kemenangan di laga pembuka BRI Liga 1 pekan pertama, menjadikan duel ini yang syarat dengan gengsi tinggi diprediksi berlangsung sengit. Dalam laga perdana, Persib sukses taklukkan Barito Putera dengan skor tipis (1-0), sedangkan Persita menang atas Persipura dengan skor 2-1. Hasil positif tersebut, tentu keduanya sudah memiliki modal awal yang bagus, dan tentunya ingin mempertahankan tren positif dalam kompetisi BRI Liga 1 musim ini.
 

Duel Strategi Sang Juru Taktik Persita vs Persib

 

Widodo C. Putra Pelatih Persita Tangerang
Widodo C. Putra Pelatih Persita Tangerang. (Gambar: Okezone)
 
Laga Persita vs Persib juga menjadi ajang adu strategi dari juru taktik kedua tim ini, Widodo C Putro (Persita) vs Robert Alberts (Persib Bandung). Keduanya memiliki rekor terbaik dari setiap tim yang dilatihnya. Robert Alberts sukses membawa Arema Indonesia meraih trofi juara Liga 1 musim 2009/2010. Sedangkan Widodo C Putro sebagai mantan pemain profesional dan timnas Indonesia sukses membawa Bali United menjadi runner-up Liga 1 2017.
 
 

Prediksi Big Match, Persita vs Persib

 
Kemenangannya atas Persipura di laga pembuka BRI Liga 1 tentu membuat mental dan kepercayaan diri anak asuh Widodo C. Putra siap untuk menghadapi tim unggulan Persib Bandung, Sabtu mendatang. Namun kabarnya, Persita Tangerang harus kehilangan tiga pemainnya, Raphael Maitimo, Alex Goncalves, dan Bae Sin-yeong yang dipastikan tidak akan masuk ke dalam skuad yang dibawa untuk menghadapi Persib. Meskipun tidak diperkuat beberapa pemainnya, skuad Widodo C. Putra tetap bisa bermain baik. Ini dibuktikan saat sukses mengalahkan Persipura.
 
Robert Alberts Pelatih Persib Bandung
Robert Alberts Pelatih Persib Bandung. (Gambar: Okezone)
 
Kubu lawan, Persib Bandung akan tampil dengan skuad yang sama seperti saat laga perdana kontra Barito Putera pekan lalu. Penampilan dari duet pemain asingnya, Marc Klok dan Mohammed Rashid pada laga pembuka pekan lalu diprediksi tetap dipertahakan oleh Robert Alberts. Selain itu tidak terkalahkan selama 5 pertemuannya dengan Persita membuat skuad Maung Bandung akan tampil penuh percaya diri.
 

Prediksi Susunan Pemain 

 
Persita (4-2-3-1): Yogi Triana; M. Toha, Syaeful Anwar, Rio Ramandaka, Kevin Gomes; Egi Melgiansyah, Irsyad Maulana; Ade Jantra, Sirvi Arvani, Ahmad Nur Hardianto; Aldi Al Achya. 
 
Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Nick Kuipers; Dedi Kusnandar, Mohammed Bassim Ahmad Rashid; Frets Butuan, Febri Hariyadi, Wander Luiz; Geoffrey Castillion.
 

Prediksi MNC Vision

Keunggulan head to head, MNC Vision memprediksi, laga "Big Match", Persita vs Persib Sabtu malam Persib akan mampu mengatasi Persita dalam laga ini. 
 
Persita Tangerang (30%)
Draw (10%)
Persib Bandung (60%)
 
Menurut Keluarga Vision yang mengikuti kompetisi sepakbola Liga Indonesia, tim mana yang akan mendominasi dan memenangkan laga ini? Saksikan laga 'Big Match' Persita Tangerang vs Persib Bandung yang akan disiarkan LANGSUNG oleh MNC Vision melalui Soccer Channel. Pastikan juga kamu mencatat tanggal dan jamnya supaya tidak ketinggalan menonton pertandingan seru ini!
 
Saksikan siaran LANGSUNG seluruh pertandingan BRI Liga 1 di MNC Vision, #Tempatnya Gila Bola sebagai Official Broadcaster BRI Liga 1 musim 2021-2022. Kamu juga bisa menikmati tayangan berkualitas lainnya dari MNC Vision secara MULTISCREEN hingga 5 gadget sekaligus.  MNC Vision dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, cukup dengan mengaktifkan aplikasi Vision+ di smartphone mu dan memasukkan ID Pelanggan.
 
CTA-New-Subs-Paket-Soccer-Vision
 
Keluarga Vision juga bisa menikmati beragam tayangan ulang dari MNC Vision hingga 7 hari ke belakang dengan fitur CATCH-UP TV di Vision+. Dengan fitur ini, akan memudahkan kamu untuk tidak ketinggalan tayangan favorit dan setiap momen seru ketika menikmati seluruh tayangan MNC Vision. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan mulai keseruannya sekarang juga!
 
Tunggu apa lagi, segera berlangganan MNC Vision, PAY TV KELUARGA INDONESIA, tayangan kualitas terbaik dengan Ekslusif RCTI HD. Tayangannya TOP, Bonusnya HEBOH! Dapatkan BONUS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+!
 
MNC Vision sedang berulang tahun yang ke-27 pada 8 Agustus 2021 lalu. Kemeriahan HUT MNC Vision 27 Tahun ini, MNC Vision membagikan beragam KEJUTAN dan HADIAH SPECIAL yang nilanya lebih dari 270 Juta. Ikutan rangkaian kemeriahan HUT MNC Vision 27 Tahun sekarang! Kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan follow official IG @mncvisionid untuk mendapatkan informasi lengkap seputar event dan kemeriahan HUT MNC Vision 27 Tahun.