Miracle: Letters To The President Korea – Bikin Flashback Tahun 80-an Dengan Romantisme ABG Hingga Kehangatan Keluarga

ENTERTAINMENT
  • 4123
  • Rabu 16 Pebruari 2022 10:48
Miracle: Letters To The President Korea – Bikin Flashback Tahun 80-an Dengan Romantisme ABG Hingga Kehangatan Keluarga

MIRACLE: LETTERS TO THE PRESIDENT KOREA 

BIKIN FLASHBACK TAHUN 80-AN DENGAN ROMANTISME ABG HINGGA KEHANGATAN KELUARGA

Miracle: Letters to the President merupakan salah satu jajaran film yang masuk top 3 Box Office Korea. Film yang dibintangi oleh artis-artis kondang asal Korea Selatan seperti Im Yoon A, Park Jeong Min dan Lee Soo Kyung ini merupakan sebuah kisah nyata yang berlatar belakang tahun 80-an.

Seorang siswa bernama Jung Joon Kyeong (Park Jung Min) merupakan seorang jenius matematika yang tinggal di sebuah desa kecil di Provinsi Gyeongsang Utara. Ia memiliki impian untuk membangun stasiun di daerahnya, karena desa tempat ia tinggal memiliki rel kereta api yang melintas namun tidak memiliki stasiun kereta api. Ia mencoba berbagai cara dengan bantuan pacarnya Song Ra Hee (Im Yoon A), kakak perempuannya (Lee Soo Kyung) dan masyarakat di desanya. Bahkan, ia juga mengirim banyak surat untuk Presiden Korea namun tidak juga mendapat balasan

Beragam emosi tersaji di film ini, dari komedi hingga banjir air mata. Tekad, niat dan ambisi yang dimiliki Joon Kyeong untuk membangun stasiun di desanya terlihat jelas di film ini! Namun, setelah ditelisik lebih dalam ada alasan utama mengapa ia memiliki rasa seperti itu. Plot twist pun terjadi di film ini. Penasaran dengan alasan utama Joon Kyeong melakukan hal tersebut?

Saksikan di TVN Movies dengan kualitas HD hanya di MNC Vision pada 19 Februari 2022 pukul 21.00 WIB.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melaluiVision+!Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱 WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION